Part 30

1.9K 45 0
                                    

Gevin dari tadi sudah khawatir mengapa laura jam setengah 7 belum dateng juga,padahal bel sudah bunyi dari 5 menit yang lalu. Gevin gelisah dari tadi,seharusnya ia semalam tidak mengiyakan untuk tidak menjemput laura,seharusnya ia tetep menjemput laura.

'Aghhh kemana si lu! Bikin gue khawatir mulu!' Batin gevin

Gak lama ujian harian pun di mulai,gevin belajar dengan tidak tenang tapi jangan pikir kalo nilai gevin bakal jelek ya!

Emang gevin author,Belajar ga belajar nilai up😩

Eh maap author curhat:(

Back topic wkwk.





Setelah ujian harian selesai dan istirahatpun sudah dari tadi. Tetap saja tidak ada notif line dari laura,bahkan untuk membaca chat gevin semalam saja tidak!


























































-Broken Home-

























































Laura?Jangan ditanyakan,keadaan ia drop lagi karena bekas kemo. Sekarang ia terbaring lemah di brankar rumah sakit dan belum sadarkan diri dari 2jam lalu, Mamah laura?jangan ditanya, ia benar benar takut sekarang.





Flashback on



'Astaga lauraa,sayang bangun nak' Ujar mamah laura

'Tenang bu,ini hanya efek dari kemo saja'

'Lalu bagaimana dengan keadaan anak kami dok' Ucap papah laura.

'Silahkan kita bicarakan ini di ruangan saya,setelah saya membawa laura ke ruang rawat inap'

Disisi lain mamah laura sudah nangis,ia takut kehilangan putri satu satunya,darah daging yang ia kandung selama 9bulan yang ia besarkan selama 16 tahun,ralat bukan ia yang membesarkan tapi bi ijah,ia belum sempat menebus kesalahan nya selama ini.

'Jadi gimana dok?'

'Keadaan laura benar benar lemah pak bu,harapan nya untuk sembuh itu hanya 1% sisanya itu kuasa allah'

Duaaar

Bagai disambar petir siang bolong,mamah laura langsung histeris.

'Dok saya mohon dok lakukan yang bisa buat laura sembuh dok hiks hiks hiks' Ujar mamah laura.

'Saya hanya bisa bantu sesuai dengan kemampuan saya pak bu dan akan saya usahakan tapi bapak dan ibu juga harus banyak banyak berdoa,agar allah mengasih jalan untuk semuanya'


Flashback Off











































-Broken Home-

















Sekian lama gevin menunggu bel pulang,akhirnya sekarang ia sudah pulang sekolah. Karena ia akan dateng kerumah laura,untuk menanyakan mengapa ia tidak masuk. Tapi tiba tiba benda pipih itu berdering,menandakan ada notif yang masuk.



Raa

Haii vin

Kamu dimana?!

Aku?dihati kamu hehe😚

Aku serius laura!

Heheiyaiyaa, Aku dibandung.

Ngapain?!kenapa g ngabarin aku🙅

Aku lupa maaf hehe,Itu adik mamah lagi sakit dan aku disuruh ikut kesini deh😳

Yaudah.

Ngambek ni?uuu sayang😚🐖

Read




Kalo di read doang tu udah sadar,kamu bukan prioritas dia! Ms aja ngarepin dsr bambang,Eh maap author ngegas😩.








Laura memang sudah sadar dari 30 menit yang lalu dan ia buru buru mencari hp nya ia juga sudah minta sama mamah papahnya untuk tidak ngasih tau gevin soal ini, laura juga tau jika ia kemungkinan sembuh hanya 1% laura dalam hati sedih tapi ia tidak ingin semua orang tau akan kesedihannya.








































Lepaskan apa yang pantas di lepaskan,Genggam apa yang pantas di genggam🌼.








Broken Home (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang