Part 3

4.7K 141 1
                                    

Laura yaa gadis itu sedang melamun di taman belakang rumah nyaa,memikirkan kapan keluarga nya harmonis layaknya keluarga pada umum nya. Tiba tiba ada seseorang yang nepuk bahu nyaa dengan alus dan pas laura menengok ternyata itu adalah orang yang selama ini dia rindukan,yaa itu adalah aninda mamah nya laura. Mamah nya laura pun langsung memeluk laura dengan erat seakan enggan untuk melepas pelukan nya dengan laura.

"Mahh laura kangen mamah" Ujar lauraa sambil terisak.
"Mamah juga kangen laura ko" Ujar mamah nya sambil tersenyum dan mengelus kepala laura dengan sayang.
"Mahh laura mohon jangan tinggalin laura,laura butuh mamah" Ujar laura dengan suara khas orang abis Nangis.
"Iyaa sayang" Ujar mamah lauraa.

06:30

"Lauraa sayangg ayoo nak makan malem dulu" teriak mamah
"Iyaaa mahh tunggu" Ujar laura.
"Buruan sayangg" Ujar mamah
Galama laura pun turun dengan muka segar nyaa,dan laura langsung tersenyum kepada mamah nyaa.
"Selamat malem mamahh kuu" Ujar laura dengan mencium mamah nya.
"Malem juga sayang" Ujar mamah nya sambil tersenyum.
Laura pun langsung duduk dan menunggu mamah nya menyiapkan makanan di meja makan,Setelah menyiapkan makanan di atas meja mamah nyaa pun langsung mengasi piring berisi nasi dan lauk nya. Laura langsung mengucapkan terimakasih ke pada sang mamah.

Selesai Makan

Laura yang di dalem kamar masii bingung dengan sikap mamah nya yang tiba tiba seperti itu. Dia bertanya tanya pada diri nya sendiri,dia masi aneh dengan mamah nyaa. Karna besok libur jadi laura berniat untuk tidur agak malem dan dia pun chattingan dengan temen temen nya di grup line.

                      Trio kampret🐀👻

Wulan diyah F : Hallo gaes👻

Viani putriD : Apa si lo cewbet dasar😌

Lauraaraa : Nahlo lan dikatain cewbet masa😆wkwk.

Wulan diyah F : Emang sadis ya lo vi😒.

Viani putriD : Maafkan mamah mu ini nakk😢hh drama bgt jyjy.

Lauraaraa : Iya daku maafkan ko mah😜Haha.

Wulan diyah F : Akan ku kutuk kau menjadi B2 alias gajah🐘Huahahaha.

Viani putriD : Gaje onyon.

Lauraaraa : Gaje onyon.2

Wulan diyah F : Kompak bgt ya kelian jadi terhura.

Lauraaraa : Lan obat abis yaa?😰

Viani putriD : Abis keanya raa coba cek bedain panas nya sama pantat lo 😅😅 haha.

Wulan diyah F : Kelian semuaa jahatt😭huaaaa.

22:35

Laura pun mematikan hp nya dan bersiap untuk tidur,tapi tiba tiba ada bunyi gelas pecahh dan laura yang kaget pun langsung turun dan melihat apa yang terjadi,Yahhh.... Yang diliat laura sekarang adalah papah nya yang sedang menatap mamah nya dengan marah dan kecewa. Laura gatau ada apa dengan mamah dan papah nya, baru saja dia merasakan angat nya kasih sayang seorang ibu dan sekarang??Dia sudah meliat orang tua nya berantem lagi. Dan tiba tiba laura langsung nyamperin orang tua nya.

"Pahh udahh stop,apa yang papah lakuin ke mamah?Apa kalian ga cape berantem terus?Hahh?Lauraa mohon stop kalian berantem,mau sampe kapan kalian begini?Sampe aku mati iya?Jawab mahh pahh" Ujar laura denga emosi dan menahan nangis.

Mamah dan papah laura hanyaa diem dan melihat putri nya dengan tatapan yang sulit diartikan tiba tiba papah nya langsung melenggang pergi, dan mamah nya laura hanya terisak sambil meluk lauraa.

#kalo gaje Maaf yaa gaes😊💞
Maklumin yaa kalo cerita nya kurang seru😀😹.

Broken Home (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang