Part 25

2.7K 73 8
                                    


6bulan kemudian

'Raa mamah mau ke kantin rumah sakit dulu ya?kamu mau nitip apa?' Ujar mamah laura.

'Hmm engga deh ma,aku masih kenyang ko' Ujar laura.

'Serius?yaudah mamah ke kantin sebentar ya sayang' Ujar mamah laura sembari mencium kening laura.
















~♡~





















Iyah laura sekarang sudah balik dengan keluarga nya,mamah papah nya memilih untuk tetap bersatu dan meninggalkan pasangan mereka. Apalagi setelah mengetahui penyakit laura mereka berdua sempat kaget,sebenarnya kabar ini akan menjadi kabar bahagia untuk laura tapi tidak dengan kedua orangtua nya. Mamah dan papah laura sedih mendengar putri kecil mereka terkena penyakit mematikan.

Gevin?Cowo itu melanjutkan study nya keluar negri. Dan kejadian 6bulan lalu?itu sudah selesai semuanya,gevin meminta maaf pada laura setelah ia mendiamkan dan tidak memberi kabar selama 1bulan kepada laura,Laura pun sama ia sudah melupakan kejadian 6bulan lalu. Dan sekarang mereka menjalankan hubungan jarak jauh hanya bisa vidio call dan telfon saja,kadang gevin selalu ingin bertemu dengan laura disaat hari libur tapi laura tidak membolehkan dengan berbagai macam alasan dan dengan ancaman yang bikin gevin skakmat (kebayang bngt gaes wkwk) seperti saat ini laura di rumah sakit gevin tidak tahu sama sekali,karna laura tidak memberi tahu laura pun selalu menolak panggilan vidio call dari gevin dengan alasan yang bermacam macam. Seperti saat ini,mereka sedang debat di telfon hanya karna soal vidio call.

'Kamu gak angkat vidio call dari aku,lagi selingkuh ya?'

'Kamu tuh ya kalo ngomong bisa gak di jaga emang aku cewe yang gampang berpindah hati hahh?'

'Eh ko jadi kamu yang marah si?'

'Bodoamat nyebelin si huuu'

'Apasi udah kamu yang nyolot'

'Maaf nona laura ini obat nya'

Tiba tiba ada suara suster yang menjaga laura untuk mengingatkan laura meminum obat,laura terkejut dan hanya mengangguk lalu mengasih kode untuk suster itu tidak lagi berbicara.

'Obat?kamu sakit ra'

'Haa?engga vin'

'Jangan bohong ra!'

'Apasi hm kamu gimana sekolah nya?baik baik aja kan?'

'Iya'

'Ayah sama bunda gimana?baik kan?'

'Iya'

Terdengar helaan nafas dari laura,menandakan cewe itu sedang menahan sakit.

'Vin kamu marah?Iyaudah terserah kamu,jaga diri kamu baik baik disana sekolah yang benar ingetkan?aku mau kamu bawa oleh oleh dari sana dengan nilai kelulusan kamu yang besar. Aku titip salam ya buat bunda sama ayah,jangan ngambek mulu dong hehe aku jadi bingung ni,hmm yaudah deh kaya nya kamu lagi gak mood sama aku'

Tuut tuut tuut


Tidak ada suara dari gevin,setelah laura berbicara seperti itu langsung dimatikan secara sepihak. Laura hanya menghela nafas,dan merasakan sakit di bagian punggung nya.

'Aghhhh sussss tolonggggg' Teriak laura.



Para suster dan dokter pun dateng dengan wajah khawatir,mereka takut ada apa apa dengan laura.

'Semuanya siapkan ruang operasi sekarang! Beri tahu kedua orang tua nya bahwa laura harus melakukan pencangkokan sum sum tulang belakang' Ujar dr.rian

'Baik dok'
























~♡~












3jam

4jam

Belum ada tanda tanda bahwa laura selesai menjalankan operasi,kedua orang tua nya sudah menunggu di luar sana dengan hati yang gelisah,mereka berharap bahwa laura akan baik baik saja.


6jam

Ceklek


'Dok gimana dok keadaan laura?anak saya baik baik saja kan dok?jawab dok hiks hiks' Ujar mamah laura dengan mengebu ngebu.

Dr rian hanya tersenyum 'Alhamdulillah keadaan laura baik baik saja bu pak,tapi sekarang keadaan nya sangat melemah pasca operasi yang mungkin efek nya sangat berat ditubuh laura,jadi biarkan laura beristirahat bu pak. Saya permisi'

Mamah dan papah laura bernafas lega akhirnya laura sembuh.

Disisi lain seorang cowo sedang gelisah menunggu kabar dari orang suruhan ayahnya,tiba tiba ada suara telfon dan ia yakin itu adalah orang suruhan nya tanpa babibu langsung ia angkat.

'Gimana?'

'Tuan muda saya sudah mendapatkan informasi ini,dan yang saya temui adalah nona laura baru saja selesai pasca operasi seperti nya nona laura mempunyai penyakit yang sangat serius karna kedua orang tua nya apalagi ibu nya kelihatan sangat kacau karna nona laura menyelesaikan operasi selama 6jam hanya itu yang saya dapat tuan muda'

'Penyakit apa?'

'Maaf tuan muda saya tidak mencari tahu tentang penyakit nona laura'

'Shit kenapa tidak kamu cari tahu!'



Tuut tuut




Dimatikan gitu saja sambungan telfon itu tanpa mengucap terimakasih. Ia ngerti artinya sekarang ia harus ke indonesia,untuk melihat keadaan sang pujaan hati,yaah cowo itu adalah gevin. Gevin segera memesan tiket penerbangan malam ini,supaya ia bisa lebih cepat bertemu dengan sang pujaan hati soal ayah bunda nya?mereka sudah tahu dan mengizinkan gevin untuk pergi.


















HALLO GUYS SELAMAT MALAM MINGGU HEHE,YANG JOMBLO DI RUMAH AJA YA OKE?KESIAN JALANAN MACET NTR PENUH JOMBLO:v HEHE.

Broken Home (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang