Part 2

6.1K 163 2
                                    

Teeet teet

Bel istirahat pun berbunyi laura dan kedua teman nya pun langsung keluar kelas untuk menuju kantin. Sesampainya dikantin laura dan kedua teman nya langsung mencari tempat yang nyaman untuk diduduki,dan mereka pun langsung menemukan tempat duduk yang nyaman.
"Raa lo mau mesen apa?" Ujar wulan.
"Gue mie ayam ajaa deh" Ujar lauraa.
"Gue samaain aja sama laura lan" Ujar via.
Wulan pun langsung memesan makanan dan minuman nyaa. Setelah memesan wulan pun dateng dan ikut duduk bersama lauda dan via.

5 menitt

"Nii Neng pesenan nya" Ujar bu kiki
"Oh iyaa makasi yaa bu" Ujar laura
"Iya neng sama sama" Ujar bu kiki
Dan mereke pun makan dalam diem tanpa bersuara.
"Raa maen yu,kemana gitu bete tau gue" Ujar via.
"Iya bener tu vi,bete banget gue demi dahh" Ujar wulan
"Iyaudaa ayo,kalian mau kemana emang?" Ujar laura.
"Gimana kalo kita ke mall?" Ujar via
"Hmm boleh tuu,sekalian cuci mata" Ujar wulan sambil terkekeh.
"Iyauda terserah kalian ajaa" Ujar laura.

Teet Teet

Bell pun bunyi bertanda kalo istirahat selesai. Dan ketiga gadis itupun langsung masuk kedalam kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnyaa. Guru yang akan mengajar mereka tidak ada jadi kelas mereka pun free.
Wulan dan via pun yang melihat laura hanya diem dan melamun mereka saling pandang,tiba tiba...
"Eh ra lo kenapa sii?" Ujar via
"Engga gue gapapa ko" Ujar lauraa.
"Bener lo gapapa,lo ga sakit kan?" Ujar wulan.
Dan laura pun hanya menggelengkan kepala nyaa.

3 jam berlalu

Ketiga gadis sedang duduk di Mcd wulan yang sibuk makan dan via yang sibuk dengan hp nya dan laura yang melamun memikirkan kejadian semalem dimana orangtua nya berantem tanpa memikirkan gimana kacau nya laura. Dan laura pun bersuara.....
"Balik yu uda lumayan sore nii" Ujar lauraa.
"Kui ah bete gue dari tadi gada hiburan apapun" Ujar via.
"Hmm yaudaa ayo" Ujar wulan
Pas lagi jalan mau pulang via meminta kepada kedua temen nya untuk mengantar kan dia membeli novel,dan wulan pun mengiyakan lauraa pun mengiyakan. Sesampai nya mereka di toko buku,laura inget akan sesuatu dan laura pun pamit dan meminta maaf pada kedua temen nya karna gabisa ikut oleh mereka wulan dan via pun mengiyakan. Sesampainya laura dirumah laura langsung memencet bell dan dibuka kan pintu oleh bi ijah.

"Ehh non udaa pulang toh" Ujar bi ijah.
"Hehe iya bii" Ujar laura sambil terkekeh
"Non udaa makan,mau bibi siapin makanan non" Ujar bi ijah.
"Gausa bi makasi,tadi aku udaa makan ko" Ujar laura.
Dan bi ijah pun hanya mengangguk.

#Maaf ya gaes kalo pendek😋
  *Semoga kalian sukaa yaa❤

Broken Home (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang