"Kalian semua adalah murid-murid terpilih dari seluruh wilayah di seluruh indonesia,anak-anak muda yang akan menjadi wajah dari Indonesia di kemudian hari,Saya Ucapkan...."
Orang tua berambut putih diatas podium menghentikan kata-katanya untuk menekankan dampak dari kata yang akan diucapkannya
"Selamat Datang Di SMA ARK!"
Tepuk tangan para murid bergemuruh mengakhiri pidato sambutan dari kepala sekolah SMA ARK.
Wajah senang dan bangga dapat terlihat dari wajah murid baru SMA ARK tahun ini,mereka terdorong oleh sambutan kepala sekolah yang bersemangat dan memotivasi.
SMA ARK merupakan sekolah impian dari seluruh murid di Indonesia. Semua anak yang telah lulus SMP dari berbagai wilayah akan berlomba-lomba untuk masuk ke SMA ARK agar masa depannya dapat terjamin dengan mudah.
Banyak orang-orang hebat yang merupakan lulusan SMA ARK,dari Presiden Indonesia,Atlit terkenal dunia dari indonesia,Penulis buku terlaris termuda dan masih banyak lagi orang hebat dari bidang masing-masing.
Bahkan murid yang baru lulus dari SMA ARK akan banyak sekali perusahaan yang menawari mereka pekerjaan dengan gaji tinggi dengan masa depan terjamin.
Kalaupun mereka memutuskan untuk kuliah terlebih dahulu maka mereka dapat memilih universitas manapun yang ada di Indonesia dan mendapatkan beasiswa penuh hingga mereka mendapatkan pekerjaan yang diinginkannya
Maka tidak ada alasan lagi bagi mereka semua untuk tidak senang dan bangga karena telah berhasil masuk kedalam SMA ARK ini hingga bisa lulus menjadi manusia yang di eluh-eluhkan oleh banyak orang.
Baiklah aku rasa diriku beruntung bisa masuk SMA ini tetapi tetap saja tujuan utamaku adalah untuk memiliki teman dan menikmati masa mudaku dengan biasa. Karena itulah aku mencoba mengubah diri dengan baik agar hal merepotkan dan mencolok tidak terjadi padaku di sekolah ini.
Mungkin hal pertama yang harus aku lakukan adalah mencoba berinteraksi dengan orang yang berdiri disampingku agar bisa memulai jalan pertemanan. Kebetulan orang disampingku merupakan gadis yang imut dan terlihat ramah
Ini pasti yang dinamakan jackpot. Siapa sangka aku akan mencoba berkenalan dengan gadis imut pada perkenalan pertama di SMA ini? Yang aku perlukan mendapatkan kesan baik darinya saat perkenalan
Ada yang pernah mengatakan kesan pertama merupakan hal penting dalam memulai hubungan di kemudian hari dan Yang perlu aku lakukan adalah terlihat alami dalam mencoba memulai obrolan.
"E-"
Aku baru mengeluarkan satu huruf dari mulutku tapi dia langsung membalas dengan tatapan tajam seolah berkata "Jangan berbicara denganku!".
Baik pasti kesan dia terhadapku sudah buruk. Sebaiknya aku menyerah pada kesempatan pertama ini dan mulai berbicara pada yang lain
Tapi sayangnya itu tidak mungkin karena sebelah kiriku tidak ada orang dan aku berdiri pada barisan paling akhir.
Saat aku merenungi nasibku yang langsung ditolak pada percobaan perkenalan pertamaku,banyak murid yang bergumam dengan keras
"Wuhu!"
Seorang gadis cantik nan imut dengan anggunnya naik ke podium tempat kepala sekolah sebelumnya berpidato
"Perkenalkan nama saya Sylphine Putri,Pertama saya ucapkan terima kasih atas kesempatan-"
Gadis diatas podium itu adalah perwakilan dari seluruh murid baru kelas satu tahun ini dan itu artinya dia merupakan murid paling pintar seangkatan kelas satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA ARK (The E Class)
Teen FictionSMA ARK adalah SMA terbaik di indonesia dimana banyak orang-orang sukses berasal dari sana. Mulai dari Presiden Indonesia, Atlit Top, Penulis terkenal hingga masih banyak lagi dibidangnya masing-masing. Alvin mendaftar kesana menggunakan ijazah pake...