Chapter 20

116 11 0
                                    

Pertarungan Antara kelas E dan Kelas D telah ditentukan. Kelas E akan mempertaruhkan seluruh poin kelasnya sedangkan kelas D akan mempertaruhkan fasilitas kantin milik mereka.

Pada pertarungan besok, pihak sekolah memberitahu kita jenis pertarungannya. Swimming Puzzle adalah jenis pertarungan yang kami lakukan dimana kemampuan otak,fisik dan keberuntungan dilakukan disini.

Menurut pertarungan antar kelas yang pernah kulihat, Pertarungan ini akan berisikan 7 orang tiap kelasnya yang memasuki kolam renang secara bersamaan.

Didalam kolam renang akan ada total 14 orang dari dua kelas yang bersaing. Tetapi ketika permainan sudah dimulai, apabila ada yang kelelahan atau meminta ganti maka kita bisa menggantikannya dan terus melanjutkan permainan.

Didalam kolam renang nantinya saat semua peserta sudah berkumpul ditengah maka akan ada puzzle yang dijauhkan dari atas dan jatuh kedalam kolam renang.

Kita diharuskan mengumpulkan semua bagian puzzle yang diperlukan dan memberikannya kepada anggota kita yang bertugas memasang puzzle yang berada diluar kolam renang.

Tapi dalam permainan ini setiap potongan puzzlenya hanya berjumlah dua yang sama dan hanya akan ada satu potongan puzzle yang tidak ada duanya.

Jadi selain kita harus cepat berenang dan pintar dalam memilih potongan puzzle yang diperlukan maka kita juga harus beruntung mendapatkan potongan puzzle yang tidak ada duanya itu.

Meskipun kita cepat dalam mengambil semua potongan puzzle tetapi kalau kita tidak mendapatkan satu potongan yang tidak ada duanya maka kita akan dipastikan kalah.

Maka cara terbaik adalah melakukannya dengan cepat dan mengira-ngira potongan puzzle mana yang tidak ada duanya atau bisa disebut Key Winning puzzle.

Pertarungan ini termasuk adil dan pihak sekolah sama saja memberitahukan kita bahwa orang pintar dan kuat bisa kalah dengan orang beruntung,mungkin seperti itulah maksud sekolah membuat pertarungan ini.

Sehari sebelum pertarungan semua tampak tenang dan berdiskusi untuk menyiapkan strategi apa yang digunakan.

Dalam strategi ini, orang yang pintar berenang akan dipasang pada team utama untuk masuk kedalam kolam renang. Dalam hal ini merekalah yang bisa diandalkan

"Serahkan padaku! haha"

"Tenang saja, aku tidak akan kalah dari siapapun dalam berenang haha"

David dan Oki yang merupakan anggota klub renang akan sangat membantu dalam pertarungan ini. Bahkan sekarang kepala mereka menjadi besar ketika Reyni mengandalkan mereka dengan senyuman kagum.

Selain mereka berdua yang menjadi team utama yang memasuki kolam renang, Reyhan,Ashley,Caroline,Salsa dan Elline juga akan masuk kedalam team tersebut.

Mereka bertujuh adalah orang-orang yang memiliki kemampuan berenang paling bagus dikelas ini maka mereka akan bertarung pertama kali.

Kami juga akan melakukan pergantian orang dan aku salah satu kandidat yang menjadi team pengganti tersebut.

"Jadi siapa yang akan menjadi orang yang memasang puzzle?"

Reyhan menanyakan pendapat kepada kami tentang siapa yang paling cocok menyusun puzzle.

"Apa aku boleh melakukannya?"

Isla yang biasanya hanya fokus pada dunianya sendiri, Sekarang dia mau ikut campur dalam pertarungan antar kelas

Orang-orang terlihat tidak yakin

"Aku akan melakukan yang terbaik"

Isla mencoba menyakinkan mereka dan pada akhirnya semua setuju, meningat Isla merupakan salah satu murid pintar yang ada dikelas ini dan itu menyakinkan kita bahwa dia memiliki kemampuan otak yang bagus

Saat kami hendak mengakhiri diskusi untuk pertarungan melawan kelas D, Tiba-tiba seseorang datang

"Halo apa kabar, Apa aku mengganggu?"

Dia adalah laki-laki yang memiliki badan tegap dan tinggi, Rambutnya pendek berwarna kuning keemasan yang membuatnya seperti anak bangsawan.

"Kakus?"

"David..Sepertinya aku sudah memberitahumu kalau namaku Kunz"

"Ah haha maaf..maaf.. kak..kus"

Laki-laki itu terlihat kesal dengan perkataan David yang tidak bisa membekuk lidahnya dengan baik

"Kak kunz, ada perlu apa ya?"

Yang bertanya itu adalah Oki.

Sepertinya yang bernama Kunz ini adalah senior dari david dan oki yang ada di klub renang, oleh karena itu mereka bisa mengenalnya

"Tidak, aku hanya mau menawarkan bantuan"

"Bantuan?"

Murid-murid terlihat bingung..begitu juga dengan David maupun oki

"Oh maksud kakus membantu untuk melatih renang kita? Tapi bukannya sudah mepet ya waktunya?"

Mendengar ucapan david, Kunz menggelengkan kepalanya dengan tersenyum

"Bukan, aku ingin menawarkan bantuan lain agar kalian bisa memenangkan pertarungan besok."

Mendengar itu sebagian murid mulai senang

"Benarkah? Bantuan apa itu?"

"Yah sedikit trik agar kalian bisa memastikan kemenangan.."

Kunz berhenti lalu melanjutkan perkataannya

"..Tapi ada syaratnya"

"Syarat?"

"Benar, kalian akan memberiku 20 persen dari uang kalian bulan depan untuk bantuan ini. Bagaimana?, ini untuk kemenanganmu lho."

Orang-orang disini terlihat ragu untuk menerima ini atau tidak

"Maaf aku menolak"

Aku dengan berani mengatakannya

"Kenapa?"

Orang-orang bertanya-tanya atas perkataanku tersebut

"Aku tidak mau bermain curang"

Mendengar perkataanku,Kunz terkejut dan terlihat kesal

"Benarkah? Tapi ini untuk kemenangan kelasmu, jadi kamu tidak bisa egois seperti itu. Aku sarankan hal tersebut kepadamu!"

"Tidak, Meskipun dia Alvin tapi dia benar"

Oki mengatakan hal itu untuk membelaku. Tapi apa maksudnya meskipun dia alvin?

"Mekipun dia alvin, Aku harus mengakuinya"

Hei david, apa maksudmu juga meskipun dia alvin?

Satu persatu murid mulai mengangkat suaranya untuk mendukung perkataanku

"Meskipun dia alvin, tapi kelas kami akan menghancurkan kelas D! Tidak ada gunanya jika menang tidak menggunakan kekuatan kami sendiri dan itu sama saja kami mengakui hinaan mereka"

Salsa? Kenapa kau ikut-ikutan juga...

"Baiklah...baiklah... tapi jangan sampai kalian menyesal dan menangis-nangis dihadapanku nanti."

Dengan kata-kata tersebut, Kunz Pergi meninggalkankelas kami yang tekadnya sudah menguat.

SMA ARK (The E Class)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang