"Kau mau melihat ekstrakulikuler disekolah ini?"
Aku bertanya pada salsa tapi dia mengabaikanku dan pergi keluar kelas begitu saja setelah pelajaran selesai
Sebelumnya aku mendengar bahwa pada hari kelima ini ada pengumuman tentang pengenalan ekstrakulikuler yang ada disekolah ini.
Sejujurnya aku sedikit penasaran karena sebelumnya aku belum pernah melakukan hal ini sebelumnya. Jadi aku berencana jika ada yang menarik minatku maka aku akan ikut kegiatan ekstrakulikuler dan mungkin aku bisa mendapatkan teman
Sayangnya salsa yang merupakan tetangga terdekatku menghiraukanku begitu saja, dan saat aku mau mengajak jean untuk melihat-lihat,dia sudah tidur dimejanya, bahkan selama lima hari ini aku bisa menghitung berapa kali aku berbicara padanya menggunakan satu tanganku saja. Sedangkan isla, dia sudah fokus pada dunianya sendiri.
Tidak ada pilihan lain selain melihat-lihatnya sendiri
Aku menuju tempat dimana kakak kelas mempresentasikan ekstrakulikulernya agar bisa menarik perhatian para murid baru. Di sana aku melihat beberapa orang yang kukenal seperti Ashley yang terlihat bergabung dengan klub sepak bola, Reynal sedang berbincang kakak kelas yang sedari tadi memegang bola voly, Reyni terlihat antusias dan imut terhadap klub paduan suara.
Seperti yang diharapkan dari orang-orang berbakat bahwa mereka sudah mengetahui keahlian mereka sendiri-sendiri.
Saat sedang melihat-lihat, aku menemukan sesuatu yang menarik minatku. Itu bukan klub melainkan seseorang yang bertingkah mencurigakan dari kelasku. Di depan gedung fasilitas kolam renang ada dua laki-laki yang melihat kekanan dan kekiri seolah olah sedang mengawasi sesuatu.
Ah... mereka melihatku
Aku mencoba berbalik untuk menghindari kedua orang yang mencurigakan itu tetapi mereka langsung menepuk pundakku dan berkata:
"Ada yang ingin kubicarakan denganmu"
"Tenang saja, aku tidak akan mengatakan kepada siapapun"
"Tidak alvin, kamu salah sangka"
"Tenang saja, Aku akan melupakan apa yang kulihat"
Mereka berdua, David dan Oki terpergok olehku di depan fasilitas klub renang. Jika memang mereka ingin mendaftar klub renang maka bukan disinilah tempatnya melainkan di stan tempat klub renang berada yang tempatnya sama dengan tempat lain.
Sebenarnya jika mereka bertindak alami maka tidak akan ada yang mencurigainya, akan tetapi karena mereka bertindak waspada maka orang-orang akan tahu maksudnya
"Kau tahu? Aku suka berenang dan Sekarang ini klub renang sedang melakukan demo didalamnya, oleh karena itu aku ingin melihat seberapa hebat mereka untuk bakatku"
Saat David membuat alibi tiba-tiba saja aku bisa mendengar suara riang gadis-gadis dari dalam fasilitas klub renang
"Ah ternyata yang sedang memakainya klub renang perempuan ya, hahaha kami tidak tahu... untung saja kami tidak jadi masuk"
Oki dengan panik membuat tambalan pada lubang yang dibuat oleh serangan mendadak yang tiba-tiba saja terjadi.
Pada sore hari ini fasilitas kolam renang sedang digunakan oleh klub renang perempuan untuk mengetes murid-murid perempuan baru yang kemarinnya mendaftar. Sedangkan untuk laki-laki mereka akan melakukan tes pada sehari setelah mendaftar yaitu tepatnya besok. Itu tertulis pada brosur yang mereka bagikan.
Mungkin karena klub renang ingin mendapatkan individu yang berbakat maka mereka memutuskan untuk memisahkan hari pengetesan untuk perempuan dan laki-laki agar setiap muridnya bisa fokus tanpa terganggu oleh lawan jenis.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA ARK (The E Class)
Teen FictionSMA ARK adalah SMA terbaik di indonesia dimana banyak orang-orang sukses berasal dari sana. Mulai dari Presiden Indonesia, Atlit Top, Penulis terkenal hingga masih banyak lagi dibidangnya masing-masing. Alvin mendaftar kesana menggunakan ijazah pake...