Saat ini masih sore hari, kami setuju untuk belajar kelompok selama satu setengah jam setelah sepulang sekolah agar tidak mengganggu kegiatan kami sehari-hari.
Di kantin kelas E yang selalu sepi saat setelah pulang sekolah, kami memutuskan bahwa lokasi ini yang paling ideal untuk melakukan belajar kelompok.
"Jadi disini siapa yang merasa bisa lulus tes kemarin?"
Karena nama yang lulus dirahasiakan, Reyhan menanyakan itu kepada kami.
"Aku!"
Hampir semua orang disini kecuali aku dan reyhan tidak mengangkat tangan
Melihat reaksi ini, reyhan menghela nafas panjang
"Baiklah, siapa disini yang uangnya bertambah?"
Kali ini yang mengangkat tangan hanyalah aku
"Hey Elline bukankah katamu uangmu bertambah hari ini?"
"Ah... kenapa kamu mengatakannya. Dasar Rony bodoh! Sekarang uangku akan mereka minta.. tolong jangan pinjam uangku. Uangku mau aku gunakan di timezone, jadi mohon jangan pinjam uangku."
"Kau yang bodoh! Jadi selama ini kau menghabiskan uang mu di timezone? dan Kami tidak akan meminjam uang dari orang semiskin dirimu!"
"Benarkah?"
"Benar kami tidak akan meminjam uangmu"
Reyhan mengatakan hal tersebut dan kami semua mengangguk setuju
"Baiklah berarti yang lulus tes ini di kelompok ini hanyalah Alvin dan Elline"
Seperti perkataan Reyhan, yang lulus tes ini hanyalah aku dan elline jika kamu memikirkan perkataan Bu Rika sebelumnya
"Jadi ada yang keberatan kalau Alvin dan Elline yang mengajari kita?"
Reyhan seharusnya kamu menanyakan persetujuan kami dulu untuk mengajari baru kamu boleh menanyakannya
Menanggapi pertanyaan Reyhan,Semua orang mengangguk setuju
Belajar kelompok pun di mulai
"Sial, aku ikut.. tidak untuk belajar denganmu"
"Ini keberuntungan yang buruk!"
Ditengah belajar kelompok ada murid yang berkeluh kesah dan tidak puas dengan cara belajar disini. Dia adalah David dan Oki
"Hei alvin, Pangkatmu aku turunkan menjadi kopral"
Aku tidak butuh pangkatmu david
"Ah...enaknya belajar dengan dikelilingi perempuan cantik"
Kata iri itu keluar dari hatinya yang jujur
Pada belajar kelompok ini, kita dibagi menjadi dua team yang masing-masingnya diajar olehku dan Elline. Sebelumnya saat pemilihan pengajar, semua orang memilih Elline. Jujur saja ini menyakiti hatiku.
Tapi karena Reyhan merasa tidak enak, akhirnya mereka menggunakan undian untuk menentukan anggota belajar dan seperti inilah yang terjadi.
David dan Oki yang ingin dikelilingi perempuan cantik saat belajar justru mendapatkan aku sebagai pengajarnya, sedangkan Elline mengajari Reyhan,Reyni dan Rony.
"Ngomong-ngomong sebelumnya aku melihatmu ke kafe bersama salsa, apa hubungan kalian?"
David bertanya dengan menyipitkan matanya untuk mengintrogasi. Kita seharusnya belajar david
"Benarkah?, kamu sudah menghianati kami!"
Sejak kapan aku berpihak pada kalian?
Kelompok belajar ini berisi laki-laki semua tetapi berubah menjadi kelompok gosip. Dan akulah yang di incarnya
"Hubungan kami hanyalah sebatas tetangga tempat duduk"
"Jangan bohong!. Aku melihat kalian sangat akrab bahkan di dalam kelas "
Alvin dan Salsa siapa yang kalian lihat? Aku tidak pernah sekalipun menjadi akrab dengannya
"Sudahlah, cepat kerjakan soal ini"
Aku mencoba mengalihkan pertanyaan tapi sekarang gantian Oki yang menyerang
"Hey david, belum lama ini aku melihat dia duduk romantis dengan gadis yang selalu membawa buku dibawah pohon"
"Bajingan kamu vin, Kamu sudah mengincar banyak gadis!"
Hei Oki kejadian itu sudah seminggu lebih dan david,wajahmu menakutkan
"Aku dan Isla hanya kebetulan bertemu"
"Lihat vid, dia sudah tahu namanya!"
"Sial! Kau memang bajingan!"
Mendengar perkataan david yang keterlaluan, Oki merasa tidak enak denganku
"David, bukankah itu berlebihan memanggil Alvin bajingan?"
Mendengar perkataan Oki, David terlihat merenung. Bagus, renungkanlah sikapmu itu dan minta maaflah padaku.
"Oki, sebenarnya aku mau menyimpan ini sendiri tapi karena sudah seperti ini aku akan mengatakannya."
David berhenti berbicara dan menatapku tajam dan melanjutkan perkataannya
"Kejadian ini saat Alvin pergi menggoda Salsa di kafe, Dia bertengkar dengan salsa dan salsa meninggalkannya tetapi alvin tidak berhenti disitu, bahkan dia menggoda Elline hingga rony sendiri bersujud kepadanya supaya tidak ditinggalkan Elline"
"Bahkan pacar temanmu mau kau ambil? Alvin,Kau benar-benar bajingan!"
"Benar! Dia adalah bajingan terburuk!"
Kali ini gantian Oki yang mengataiku, mereka berdua terlihat marah padaku.
Hei kalian berdua, sudah berapa kali kalian mengataiku bajingan? Itu menyakiti hati kacaku lho
"David, oki. Kalian sudah salah paham"
Aku harus cepat meluruskan kesalahpaham ini...
"Benar aku sudah salah paham menganggapmu laki-laki impoten ketika kau ragu masuk ke surga dulu"
"David ,Kali ini aku ingin mengataimu.. Bajingan"
"Sial bahkan aku dan david yang mengikuti klub renang tidak pernah sekalipun berbicara dengan para gadis disana"
Mereka berdua menangis frustasi
"Guru!"
"Guru?"
"Tolong ajari kami!"
Mereka berdua mengatakan itu dengan bersujud.
Pada akhirnya setelah belajar kelompok itu, aku tidak pernah ikut belajar kelompok lagi dan mereka menjadi senang karena bisa belajar bersama dengan reyni dan Elline
Setelah mengikuti belajar kelompok yang tidak ada faedahnya bersama David dan Oki, aku pergi ketempat yang tidak diketahui oleh kamera pengawas untuk bertemu dengan seseorang
"Maaf, sepertinya aku sudah membuatmu lama menunggu"
Aku mengatakan hal tersebut karena telah membuat orang yang berjanjian denganku menunggu
"Tidak tuan, Saya baru saja disini. Jadi ada keperluan apa?"
"Tidak perlu memanggilku tuan, seharunya aku yang memanggilmu nona karena keluargamu sudah membantuku selama ini"
"Tidak tuan,meskipun singkat tapi anda sudah mengajariku banyak hal"
"Terserah kalau begitu, Aku ingin meminta bantuanmu"
"Baik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA ARK (The E Class)
Teen FictionSMA ARK adalah SMA terbaik di indonesia dimana banyak orang-orang sukses berasal dari sana. Mulai dari Presiden Indonesia, Atlit Top, Penulis terkenal hingga masih banyak lagi dibidangnya masing-masing. Alvin mendaftar kesana menggunakan ijazah pake...