Hari ini tak ada jadwal apapun untuk para member.
Taehyung duduk dikursi kamarnya sambil memainkan ponsel. Ia mengangkat ponselnya untuk melakukan selca, diberikan senyum terbaiknya.
Ia membuka aplikasi twitter dan mengupload hasilnya.
Taehyung tersenyum saat Army memenuhi kolom komentar dan mengatakan hal hal manis padanya.
Setelah cukup membaca komentar fans, ia meletakkan ponselnya diatas meja dan mengambil kamera miliknya yang berada dimeja yang sama, Sekedar untuk melihat hasil potret yang ia dapat beberapa hari yang lalu.
Terdapat foto-foto yang Taehyung ambil saat hujan mengenai kaca mobilnya dan sedikit terkena pancaran sinar matahari yang mengasilkan cahaya bokeh pada foto itu.
Serta foto-foto yang Taehyung dapat saat dirinya berkunjung ke istana gyoengbok beberapa hari yang lalu.
Lelaki itu berhenti, Tepatnya berhenti saat ia mendapati close-up wajah seorang gadis dengan senyum lebar nya menatap ke arah kamera.
Dilihat dari foto itu sepertinya gadis itu tak begitu sadar akan kamera. Penutup kepalanya yang berwarna putih terlihat sedikit berantakan.
Tanpa sadar, Taehyung tersenyum mengamati wajah gadis itu, Haura terlihat manis dengan wajah seperti itu.
Ia membuka laci mejanya dan menemukan hiasan kepala berbentuk bunga matahari yang diketahui milik gadis itu.
Taehyung berpikir harus mengembalikkan headpiece itu secepatnya.
Taehyung meletakkan kameranya dan mengambil kunci mobil, lalu bergegas keluar kamar. Tepat saat ia membuka pintu, terlihat hoseok dengan kaos putih serta handuk dikepalanya menatap Taehyung dengan tatapan bertanya "kau ingin kemana, Taehyung-ah?"
"Aku ada sedikit urusan hyung, tolong beritahu Sejin hyung jika aku keluar sebentar." Ucap Taehyung yang dibalas anggukan setuju oleh Hoseok.
Segera ia melangkahkan kakinya menuju mobil.
---
Taehyung menatap bangunan bercat putih tulang serta terdapat dua kaca besar dan pintu kayu yang dicat selaras dengan temboknya. Terdapat pula jejeran dan gantungan bunga- bunga beraneka ragam warna dan jenisnya memenuhi lantai depan dan tembok bangunan itu.
Terdapat pula tulisan 꽃의 집 berwarna hijau yang terdapat di bagian atas bangunan itu.
Taehyung terdiam didalam mobil sebelum melangkah kan masuk kedalam bangunan itu.
Ia berpikir apa yang akan dibicarakannya dengan gadis itu nanti setelah dirinya bertemu dengan Haura.
Setelah cukup lama Taehyung berada dimobil. Ia memberanikan diri keluar mobil dan seperti biasa, digunakannya masker serta topi hitam lalu memasuki toko bunga tersebut.
Terdengar bunyi bel yang terdapat di meja tepat saat lelaki itu membuka pintunya
Seorang wanita paruh baya yang terlihat seumuran dengan neneknya menghampiri Taehyung sambil tersenyum, "ada yang bisa saya bantu?" Wanita itu mendekat, "bunga seperti apa yang anda cari?"
Seperti yang lelaki itu lihat, toko ini sedang sepi pengunjung. hanya Taehyung dan Ahjumma itu disini. Segera ia melepaskan masker dan topi setelah memastikan keadaan cukup aman.
"tidak, nyonya. maaf saya kesini ingin bertemu dengan Haura, apa benar ini rumahnya? Saya ada keperluan sedikit dengannya." Tanya Taehyung dengan nada yang sopan.
Ahjumma itu mengangguk, "kau teman Haura rupanya, sayang sekali Haura masih kuliah mungkin sebentar lagi akan pulang, apakah kau ingin menunggu sebentar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | kth
FanfictionPERHATIAN : Masih terdapat banyak typo, kesalahan penulisan, tulisan gak rapi, atau kesalahan dalam menempatkan titik, koma, dll. Akan direvisi setelah cerita TAMAT. Jangan bandingkan story ini dengan RL, karena ini murni imajinasi penulis saja.