Part 2

101 6 2
                                    

"Se....sebenernya gu... gue" belum sempat mutya meneruskan sudah disaut.

"Aelah ratunya cabe sama mutya disini, kalian lama amet" ungkap jessi nerocos.

"Dasar cabe, mulut lu pedes. Yuk masuk keburu sore" balas mutya mengalihkan perhatian clara.

Di mall
Semua geng syantiq sudah berkumpul. Sudah tiba saatnya mereka untuk memburu para diskon di mall di daerah kemang.

"Kalian bawa kartu VIP kan?" tanya jessi pada semua anggota gengnya.

"Gu..gue gak bawa nih, gimana?" balas mutya. Bukannya tidak bawa. Dia malah tidak punya.

"Yaudah gakpapa elah, pake uang cash aja" timpal aura.
Satu persatu mereka menyecan kartu VIP, kecuali mutya. Karena mutya memang tidak dari keluarga terpandang. Ia hanya ingin berteman dengan orang yang kaya supaya tenar dan bisa eksis.

"Lu beneran gak bawa mut? Coba lo cek didompet. Lumayan kalo pake kartu VIP" tanya michele lagi.

"Iya beneran gue gak bawa"

Setelah semuanya menyecan, akhirnya waktu untuk berbenja tiba. Semuanya sudah bersiap untuk membawa 1 troli.

"Pokonya gue mau borong kali ini" ungkap maya antusias.

"Sabar may, lu itu jangan boros napa" timpal clara.

"Lu tuh ra, bokap lo aja tajir melintir masak isi troli cuman snack mulu" timpal balik maya.

"Heh yang kaya tu bokap gue, bukan gue. Jadi kenapa gue harus hambur²in duit. Apalagi duit bokap"

"Ini nih ratu cabe gue, bijak banget" ucap michele sambil mencemol pipi aura.

"Diem tangan lo, make up mahal gue luntur ntar hahaha" balas clara dengan cengiran yang khas.

"Make up paan, lu aja bedakan cuma bedak my baby kok" timpal michele pada clara.
"Eh cabe, itu tuh make up andalan gue. Dasar!"

Hampir 2 jam mereka mengelilingi mall didaerah kemang. Mulai dari michele, maya, aura, jessi semua membawa banyak tas yang isinya berbagai baju dan perlengkapan make up. Tidak bagi mutya dan clara. Mutya hanya membeli iced pink macchelato dan clara hanya membawa sekantong plastik snack.

"Ini jadi kekafe kakak lu ra?"

"Udah sore nih, gue harus cabut. Lagian lu pada gak capek apa? Udah balik aja. Dasar para cabe kelayapan mulu" ungkap clara tak lupa menampilkan cengiran khasnya.

"Dih ratu cabe, yaudah pulang aja gaes. Besok lu lu pada wajib ya dateng ke kafe kakak gue"

"Siap"

"Pasti"

Suaru i-phone ara terdengar melengking hingga hampir merusak gendang telinga ara.
📲 Mama is calling
"Lu pada duluan aja, gue masih ada urusan sama mama gue"

"Yaudah kita duluan ya, see you"

"Hallo mama"

"...................."


"Maaf deh ma, aku mau pulang dari mall daerah kemang"

"...................."

"Loh mama juga disitu, aku samperin ya"

"...................."


"Siap mamaku sayang, lopyu pulll"

Clara berlari menuju mall untuk menemui sang mama. Clara juga sudah biasa jika sang mama sibuk promo baju dibutiknya dan sibuk jadi model.

"Hi mom" sapa clara sambil melambaikan tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hi mom" sapa clara sambil melambaikan tangannya.

"Tungguin mama sayang,abis ini selesai" balas lirih mamanya.

Sekitar 10 menit mama clara sudah selesai pemotretan.

"Hi sayang, udah makan belum? Temenin mama makan yuk"

"Belum maaa, ara laper banget. Mau chicken steak ma, boleh ya?" tanya ara penuh harap.

"Hmm, boleh. Buat kakak apa sih yang gak boleh"
Tanpa menunggu mereka langsung memarkirkan bokongnya untuk duduk di Steak Corner.

"mbak" panggil mama ara sembari mengangkat tangan.

"Mau pesen apa?"

"Chicken mashroomnya 2 sama lemon tea nya 2. Oiya sama Beef steaknya 2 dibawa pulang. Tengkyu"

"Dih mama, centil amat. Oiya ma, kalau seandainya mama punya temen yang biasanya bohong gimana ma?" ara mencoba mencurahkan kekesalannya atas mutya.

"Bohongnya gimana dulu?"


"Ya bohong kalau keluarganya itu keluarga kaya ma, tapi aku masih diemin sih ma"

"Gini ya sayang, kamu gak boleh milih² temen. Dia begitu mungkin ingin terlihat sama kayak kalian, maksud mama teman²mu satu geng itu. Minta dia untuk jujur deh, kamu pasti bisa"

"Padahal ya ma, aku tu temenan sama mereka itu gaada milih lo ma. Ya dulunya kita ketemunya sih pas ada konser"

"Pokonya ingat pesen mama"

"Siap ma, makasih sarannya" ungkapnya sembari melingkarkan tangannya kebadan mama yang stylish itu.

"Sama sama sayang, all the best for you"

Hallo gaes mumpung libur kuliahnya aku akan sering² publish yeayyy 😍😍😘
Tapi sempet²tin lah vote dan coment nya hehe

Clara (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang