VOTE SEBELUM BACA
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
WARNING!!
TYPO BERTEBARAN !● ● ●
Tiba-tiba wajah Raya berbinar"You know what girls ?".
Yang lain memandangnya dengan pandangan bertanya-tanya.
"It's time to Makeover !"
Lea pun keluar dari mobil diikuti dengan Raya, mereka berjalan kearah bagasi.
Lalu sesaat terdengar pekikan yang mengagetkan semuanya, spontan mereka semua menoleh kebelakang.
"Ada apa Raya ?" Tanya Leticia khawatir.
"IT'S HEAVEN !"
Semua mengerutkan dahi, "Heaven itu surga kan ? Surga itu bukannya ada dibawah telapak kaki ibu ya ? Kok ada dibagasi mobil Lea ?" Celoteh Rayn setengah berbisik.
Leona tersenyum mengerikan, "Rayn sayang...yang dimaksud Raya itu cuma peribahasa sayangku".
"Tapi kok sur..."
"ITU CUMA PERIBAHASA DOANG !"sebelum Leona hendak menjitak Rayn sanking gemasnya, tangan Chelsea menahan tangan Leona seraya berkata,
"Perkelahian diatas dunia telah dihapuskan, karena tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan"
"Eh, bukannya penjajahan diatas dunia ya ?" Rayn yang tidak mengerti atas situasi yang saat ini sedang terjadi hanya membenarkan dengan polosnya.
"ARRGHH ! WHYY GODD ! WHAT AM I DOING WITH THIS MORONS !" Gumam Leona dengan berapi-api.
"Lea, bagasi lo bener-bener keren !" Jerit Raya bahagia.
"Yea, sebenernya ini wardrobe kakak gua, kaka gua itu manusia ter-alay sedunia" kekehnya santai.
"WHAT ! KALO GUE JADI ELO ! GUE BAKAL MANFAATIN WARDROBE KAKAK LU SEBAIK MUNGKIN !"
Lea menutup telinganya, "Gausah banyak cingcong. Cepetan".
● ● ●
Rayn keluar dari mobil dengan penampilan yang luar biasa. Dengan crop hoodie hitam dan celana jeans pendek, rambutnya yang bergelombang diurai, serta memakai kacamata hitam. Sedangkan wajahnya dihiasi makeup yang membuatnya penampilannya terlihat meyakinkan.
Chelsea pun keluar dengan atasan babypink dan jaket putih dengan celana jeans panjang. Ia juga memakai kacamata hitam, dan rambutnya menjadi bahan percobaan Viona. Yaitu kepang dua. Dan ia juga menempelkan dahinya dengan stiker bulan sabit.
Lea keluar dengan penampilan yang sangat berbeda, yaitu dress biru pastel dan flatshoes berwarna biru. "Eww kenapa gue harus pake rok !" Protesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody Of Heart
Fiksi RemajaRangga merangkul tubuh Melody, menatap jutaan bintang diatas langit yang berkelap kelip dengan indah. Menghiasi langit malam yang gelap gulita. Perlahan ia menarik Melody kedadanya, "Do you hear that ?" "Apa ?" "My heart, beat faster" Wajah Melody...