AUTHOR POV
Setelah kepergian Yoona dari hidupnya Siwon, pria itu bukan menjadi lebih baik. Ia menghabiskan sepanjang waktunya untuk bekerja, jika ada hari libur maka ia akan menghabiskan harinya ditemani alkohol. Ia tidak bisa menerima kalau ia sudah ditipu oleh Yoona. Ia begitu terluka kehilangan anaknya tapi bisa saja anak itu bukan miliknya, mengingat ia menemukan Yoona berada di hotel dengan pria lain. Ia ingat bagaimana mudahnya Yoona membukakan pakaiannya untuk pria lain.
Ia tengah duduk di ruang kerjanya, tiba-tiba seseorang masuk tanpa mengetuk pintu. Ia baru saja akan memarahi siapa pun pelakunya. Dan ia melihat wajah Seulong yang berdiri di hadapannya. Pria itu masih sama seperti dulu, menatapnya penuh kebencian. Pria itu datang menuntut pertanggung jawabannya atas apa yang ia lakukan pada Yoona.
"Apa dia tidak laku lagi? sehingga kamu mendatangiku untuk bertanggung jawab" ujar Siwon
"Apa yang kamu katakan?"
"Dia itu, adikmu itu seorang pelacur. Dia membuka kakinya untuk semua pria" Seulong memukul Siwon karena sudah menghina Yoona.
"Aku pastikan kamu tidak pernah melihatnya lagi" Seulong meninggalkan ruangan itu setelahnya. Seulong bersumpah setelah melangkahkan kakinya keluar dari ruangan ini, ia tidak akan pernah membiarkan pria ini melihat adiknya.
***
Baru saja Siwon meredakan rasa kesalnya pada Seulong, ia kembali kedatangan tamu. Kali ini seseorang yang pernah ia lihat berada di kamar hotel bersama istrinya. Seseorang yang berpura-pura menawarkan kerja sama dengannya dan menunjukkan bagaimana jalangnya istrinya.
"Masih ingat denganku tuan choi?" tanya Nickhun, pria itu.
"Ada urusan apa kamu kesini? Aku sudah membatalkan kerja sama kita"
"Apa kamu sudah menceraikan istrimu?"
"Apa masalah denganmu?"
"Jika sudah maka aku akan mengejarnya, tidak ada wanita yang lebih baik dari dirinya." Ujarnya
"Bagaimana kalian tidak cocok, kalian sama-sama brengsek" ujar Siwon dengan nada tinggi
"Wanita yang kamu kencani itu lebih brengsek. Kamu tidak tau apa yang sudah ia lakukan padamu?" Nickhun mengeluarkan amplop yang berisi foto.
Siwon membukanya dan melihatnya, foto Tifanny masuk ke ruang perawatan Yoona.
"Wanita itu yang sudah menggantikan obat yang dikonsumsi istrimu" ujar Nickhun, Siwon tampak mengepalkan tangannya. Lalu foto lain menunjukkan Tifanny sedang bersama Seulong. "Istrimu wanita yang terlalu baik, aku menujukkan foto ini padanya" Nickhun menunjukkan foto yang ia berikan pada Yoona. Yaitu foto editannya yang di dalamnya Seulong diganti menjadi Siwon. "Aku memintanya menyetujui untuk menyebarkan foto ini ke media. Kamu tau apa yang ia lakukan? Ia memohon padaku untuk tidak melakukannya maka hari itu ia menemuiku di hotel untuk melakukan pertukaran. Ia akan menerima foto yang bisa menghancurkan nama baikmu dan aku mendapatkan tubuhnya"
"Bajingan" Siwon akan memukul Nickhun "Karena kamu, aku menghinanya dengan begitu kejam"
"Aku membencimu" ujar Nickhun "Karena kehadiranmu, Tifanny memilih meninggalkan aku, setelah apa yang sudah aku lakukan untuknya ia malah meninggalkanku"
***
IM YOONA POV
Pagi ini Yuri eonni mengatakan Seulong oppa berangkat ke Seoul untuk bertemu dengan Siwon oppa. aku masih berharap ia akan datang menemuiku. Bagaimana pun ia melukaiku, aku masih sangat mencintainya sampai saat ini.
Aku mendengar pintu kamarku terbuka dengan kasar. Aku menoleh ke arah pintu dan menemukan Seulong oppa disana. Wajahnya tampak begitu kesal, apakah sesuatu yang buruk terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once More Chance
FanfictionTidak peduli bagaimana pun kamu menyakitiku, aku tetap menunggumu kembali menatapku. Tapi jika kamu mengatakan tidak bahagia denganku, apalagi yang bisa aku lakukan. Aku akan melepaskanmu, kebahagiaanmu yang paling penting untukku. Aku hanya ingin k...