Cemburu (?)

993 110 0
                                    

-Sampai matahari terbit dari barat dan bulan terbenam ke timur. Aku akan selalu mencintaimu-.

🌸SUHO🌸

.

ANNA POV

Aku bingung kenapa hari ini perasaan ku sangat tidak enak. Merasa seperti akan terjadi hal yang tidak menyenangkan hari ini.

Tapi, aku tetep tidak peduli. Itu hanya mitos saja yang mengatakan bahwa jika hati tidak enak maka akan terjadi hal yang buruk. Aku tidak percaya.

Ting!

Bunyi notifikasi dari ponsel ku dan sukses membuat lamunan ku buyar.

From JongDae :
Noona, apa noona sedang tidak sibuk ?

To JongDae :
Tidak, memang kenapa ?

From JongDae :
Apa noona mau ikut dengan ku ?

To JongDae :
Eodii ??

From JongDae :
Nanti juga noona tau.
Aku akan jemput noona 30 menit lagi.

Mwo?? 30 menit ?.

Bagaimana bisa aku selesai mandi + siap-siap ?. Baru saja aku bangun dari tidur siang ku.

Aku hanya menghela nafas saja dan pergi menuju kamar mandi, lalu setelah itu aku bersiap.

🌸🌸🌸

Ting!

From JongDae :
Noona, aku sudah dibawah.

To JongDae :
Kenapa tidak masuk saja ke apartemen ku.

From JongDae :
Mian noona, apartemen mu sangat ramai jadi aku hanya bisa menunggu mu dibawah.

To JongDae :
Oke. Tunggu.

Segera turun ke lobby apartemen, karena JongDae sudah menunggu disana.

Di lobby, benar saja. Disana sudah ada mobil sport hitam merk Oullim Motors Spirra sudah terparkir rapih di depan pagar.

JongDae keluar dari dalam mobil nya dengan menggunakan masker, dia melambaikan tangan nya sambil tersenyum, walaupun itu tertutup oleh masker hitam.

"Sudah lama ?". JongDae menggeleng.

"Tidak. Ayo masuk, sebentar lagi acaranya mulai". JongDae membukaan pintu mobil untukku.

Bagai Bulan dan Matahari ❌ SuhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang