Bisakah kita seperti mereka ? [REVISI]

791 108 13
                                    

-Mereka yang tidak bisa memaafkan orang lain maka ia sama saja menghancurkan jembatan yang akan di lewatinya-.

🌸BBDM🌸

.

"Eh...masa Suho EXO bertengkar sama Taeyong NCT, dasar shibal!".

"Beraninya sama yang lebih muda! Dasar brengsek*k!".

"Hanya mobil penyok sedikit Taeyong sampai dipukuli seperti itu!"

Blablabla...masih banyak lagi komentar K-netz tentang kejadian Suho dengan Taeyong kemarin. Padahal kejadiannya baru hitungan jam, namun berita tersebut langsung menyebar keseluruh penjuru negeri ginseng.

Saat Ini Anna, Dianing, dan Ina sedang duduk disebuah kafe yang tidak jauh dengan apartemen nya. Anna yang mendengar ucapan dari para pelanggan kafe itu hanya bisa berasumsi bahwa saat ia melihat wajah Suho dalam keadaan babak belur itu karena Suho bertengkar dengan Taeyong.

"Ihh... Belum tentu itu sepenuhnya salah Suho kan ?. Main menyimpulkan argumen sendiri!". Kata Dianing dengan logat gregetnya.

"Tau! semarahnya Suho gak sampai nonjok orang kali! Kalaupun nonjok berarti lawannya ngompor ngomporin!" Seru Ina yang tidak kalah greget dengan para K-netz.

"Udahlah, mereka bebas berpendapat. Yang penting kita tau kalo Suho gak seperti itu. Aku mau samperin Bang Rio dulu ya, Assalamu'alaikum". Ucap Anna dan segera pamit kepada kedua sahabatnya.

Sebenarnya ia tidak menemui Rio melainkan ia bertemu Suho.

To Suho :
Aku tunggu kamu di Cafe SM

Anna segera memasukkan ponselnya dan mulai melangkahkan kakinya menuju tempat yang ia janjikan bersama Suho.

🌸🌸🌸

Sampai di depan lobby SM, Anna langsung disuguhi dengan pemandangan wartawan yang datang. Mungkin mereka akan meliput berita tentang Suho, entahlah itu hanya pikiran Anna.

From Suho :
Kamu keruang latihan EXO aja. Ada manager Hyung didepan.

Anna hanya menurut dan pergi ke lantai 5, tepatnya pergi keruang latihan EXO. -Jangan iri dengan ku, ini Suho yang nyuruh ya:) don't judge me-.

Lantai 1, 2, 3, 4, dan 5 itulah yang ditampilkan diatas pintu Lift.

#Teng!

Lift berbunyi yang menandakan pintu terbuka. Saat pintu terbuka, Anna langsung melihat manager EXO sudah menyambutnya dengan sebuah senyuman ramahnya.

"Silahkan masuk, Suho sudah menunggu Anda, nona". Anna hanya mengangguk dan membuka pintu ruang latihan itu.

#Krek! Anna membuka dan nampaklah Suho yang sedang memainkan ponsel.

"Ohh, kamu sudah datang. Sini duduklah". Suho yang menyadari kehadiran Anna langsung menyuruhnya untuk duduk di kursi samping.

"Sudah Selesai latihan ?". Tanya Anna untuk sekedar basa-basi saja agar tidak canggung.

"Belum, baru istirahat saja". Anna hanya mengangguk.

"Bagaimana luka mu ? Sudah sembuh ?". -Aduh... kenapa tambah canggung gini sih-.

"Belum. Sedikit lagi juga sembuh". Kata Suho dan lagi lagi Anna hanya bisa menunduk.

1 detik

2 detik

Bagai Bulan dan Matahari ❌ SuhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang