-Jika Allah mencintai suatu kaum, maka Allah akan mengujinya (H.R At-Tirmidzi & Abu Daud-
🌸BBDM🌸
.
Hari ini Anna, Dianing, dan Ina memutuskan untuk pergi ke masjid Itaewon untuk Tes hafalan Qur'an.Bu Ayana mulai menjauh dari masjid Itaewon, meninggalkan murid-murid nya yang tengah sibuk dengan Al-Qur'an masing-masing. Tetapi Bu Ayana tidak berjalan sendiri, ada seronok lelaki yang langsung menjadi pusat perhatian.
Dengan segala gaya dan pakaian yang menjadikannya terlihat berbeda, tentu saja lelaki itu bukan murid yang sedang menghafal Qur'an saat ini.
"Anna, itu Suho kan ?". Tanya Dianing dengan menyenggol Anna yang masih sibuk dengan Al-Qur'an nya.
Saat itu juga Anna langsung menoleh, matanya bertemu dengan sosok Suho yang sedang duduk sambil memberi dua jempol nya ke udara dan senyuman maut yang mampu melelehkan orang orang disini, yang sedari tadi sudah riuh mengomentari ketampanan Suho.
Perlu kalian ketahui, disini tidak ada yang kenal dengan boyband EXO. Jadi bisa dijamin bahwa identitas Suho tidak akan diketahui orang orang yang ada disini.
"Anna! God bless you". Suho berteriak ke arah Anna dan membuat semua orang yang ada disini langsung memandang dirinya.
"Itu namjachingu mu ?".
"Handsome boys, kenalin ke aku".
"very very Handsome ".
Beberapa pertanyaan dan percakapan ingin dikenal kan datang kepada Anna. Ia hanya Bisa tersenyum canggung dan sesekali menggeleng.
"Ciyee elah". Ina dan Dianing yang sedari tadi berada disamping Anna langsung menggoda nya, yang membuat wajahnya memerah.
***
Tes menghafal sudah selesai dan Anna segera pergi keluar dari masjid. Saat Anna keluar dari gerbang Masjid, ada lelaki yang sedang bersandar. Seharian ini Ia menunggu kedatangan Anna.
"Ada apa ? Sedang apa disini ?".
"Menunggu kamu".
"Bukan, tadi kamu sedang apa ?".
"Ohh, menyemangati kamu. Biar Tes nya lancar".
"Kalau dilihat Bu Ayana, bagaimana?".
Bu Ayana adalah guru yang tegas dan terkenal akan kedisiplinan terhadap peraturan untuk lawan jenis.
"Tenang saja, Bahkan aku pernah menghadapi yang lebih".
"Gak latihan ?".
"Tidak, Engga mau berterima kasih ?".
"Makasih". Jawab Anna sedikit canggung.
Suho menegakkan badannya, matanya mengarah parkiran mobil masjid Itaewon. "Tadi baca apa ?".
"Surah Yasin".
"Daebak! Aku saja butuh 2 bulan untuk melancarkan gerakan dance. Itu saja baru dance belum yang lainnya".
Haba menunduk menahan tawanya, membuat Suho tersenyum miring, "Jangan ditahan. Aku memang lucu".
"Yang lucu kan badut".
"Haha, iya juga. Yaudah yuk, kita pulang ". Suho membuka kan pintu mobilnya untuk Anna.
🌸🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagai Bulan dan Matahari ❌ Suho
FanfictionKim JunMyeon atau biasa dipanggil Suho, adalah seorang idol lelaki yang banyak diidami kaum hawa, dengan kehidupan yang membosankan. Kemudian semua itu berubah menjadi lebih berwarna setelah ia menabrak perempuan berkerudung panjang di bandara. Seir...