Perbedaan Yang Semakin Nyata

927 113 0
                                    

-Kalian itu bagaikan langit dan bumi yang takkan pernah bisa bersatu sampai kapan pun itu. Sadar kan dirimu, Anna-.

🌸BBDM🌸

.


Aku tidak tau apa yang dibicarakan ayah dan Suho diruang tv itu. Sebenarnya aku juga penasaran apa yang sedang dibicarakan mereka berdua. Tapi, salah kan hati ku yang masih sakit dengan kejadian di teater tadi.

Ceklek!

"Anna, kamu sudah tidur ?". Umi mendekati ranjang ku.

Aku membuka sedikit selimut "Belum umi, ada apa ?".

"Kamu gak mau nemenin nak Suho, sayang ?". Tanya umi tiba-tiba.

Tumben banget umi memperbolehkan aku dekat dengan seorang lelaki, biasanya jika ada teman ku yang main ke rumah umi dan abi pasti langsung mengintrogasi nya dan mengusir nya. Kejam kan.

"Tumben. Gak ah, aku mengantuk umi". Aku menutup selimut lagi sampai setengah wajah ku.

"Kamu lagi marahan ya sama Suho ? ". Tanya umi.

Air mata ku tanpa sadar keluar lagi," Enggak. Udah ya mi, Anna mengantuk nih". Aku menghapus airmata ku sampai tidak ada jejak sedikit pun.

Dan alam mimpi pun mulai membawa roh ku. Aku berharap semoga mimpi indah ini akan menjadi indah di kehidupan nyata ku.

🌸🌸🌸

Author POV

~Malam berikutnya~

Kini sang bulan telah berganti dengan sang matahari, dan cahaya matahari berganti tugas dengan cahaya bulan yang menerangi malam di negara ginseng ini.


Anna menatap langit kota Seoul yang sangat indah. Bintang bintang bersinar terang di langit tanpa ragu.
Anna masih stay menatap langit, sampai akhirnya sebuah suara mengintrupsikan dirinya agar tersadar.

"Ayo... Sebentar lagi acaranya segera mulai". Dianing dan Ina menarik tangan Anna untuk masuk ke dalam Olympic Stadium.

Malam ini mereka akan menonton Melon Music Awards yang dibintangi oleh artis-artis papan atas korea, salah satunya EXO.

Entah kenapa Anna tidak bisa menolak keinginan kedua sahabatnya untuk datang ke acara ini, padahal dirinya masih kesal dengan Suho.

Mereka duduk di kursi penonton. Dan, tak lama musik langsung berdentang kencang. Dan muncul lah para MC.

***

Suara riuh mulai menggema saat EXO perform lagu The Eve, Forever, dan kokobop. Anna hanya bersikap santai tidak seperti para fans EXO, lebih tepatnya seperti kedua sahabat nya yang sudah histeris.

"Kyaaaaa.... E X O E X O E X O".

Seperti itulah teriakan EXO-L yang menggema di stadion Olympic.

Ada perasaan takjub dan tidak percaya saat melihat perform JongDae, apalagi Suho. Padahal ini bukan pertama kalinya Anna melihat perform mereka berdua.

Tiba-tiba... Sebuah panggilan alam menuntut Anna untuk pergi ke kamar mandi. Padahal EXO belum selesai perform.

"Aku ke kamar mandi dulu ya". Anna memberitahu kedua sahabat dan mereka mengangguk.

Bagai Bulan dan Matahari ❌ SuhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang