-Hendaklah seseorang perempuan muslim mengulurkan hijab nya sampai menutupi dada-
🌸BBDM🌸
.
Langit mulai menangis membasahi Bandara Internasional Incheon. Ingin rasanya aku berteriak karena tak menyangka bisa berada di tempat negara para oppa. Mungkin, kalian para kpopers akan iri dengan ku yang bisa ke korea secara, gratis.
Ya, aku bisa ke korea karena aku bertugas sebagai Tourguide untuk sepasang suami istri yang ingin berbulan madu di Korea dan seperti yang kalian tahu, aku juga berprofesi menjadi seorang pengajar di Korea.
Setelah turun dari pesawat aku pergi menuju bagasi untuk mengambil koper ku.
Tapi, dimana koper ku ?.
Aku terus mencari koperku. Tapi, hasilnya NIHIL!. Aku mulai kelimpungan mencari koper ku.
20 menit kemudian, akhirnya aku menemukan koperku yang dengan gambar pantai.
Drrrttt...
Ponsel ku bergetar.
Ternyata ada Line dari Dianing, sahabatku.
Dianing_prtw :
Ya! Kamu dimana Anna ?
Sudah turun dari pesawat kan ?Me :
Iya, aku sudah turun dari pesawat.
Ini aku baru mau keluar dari gate.Aku memasukkan kembali ponsel ku di jaket kulit ku. Aku segera menuju keluar dari pintu bagasi. Namun, Saat aku baru ingin melangkah keluar dari pintu kedatangan, ternyata di depan sudah banyak orang seperti semut yang sedang berkumpul jika dilihat dari atas.
-Apa hari ini presiden datang ? Kenapa ramai sekali ?.-
Aku hanya bergidik bahu tak tahu, dan terus berjalan melewati lautan manusia yang notabennya seorang Yeoja sedang berteriak memanggil nama seseorang.
Ah, masa bodo deh.
Aku terus berjalan lurus tanpa memperdulikan para Yeoja itu.
"Oppa!!"
"Oppa, Saranghae!"
"Oppa lihat sini!!"
Aku hanya bisa menghela nafas kasar mendengar suara bising dari kerumunan Yeoja itu dan aku memilih menunggu Dianing menjemput di depan bandara.
Aku terus mendial nomor Dianing tapi dia tidak mengangkatnya.
-Dasar, aku kira dia sudah sampai dibandara. Pasti ngebo deh nih anak-.
Akhirnya aku memilih membaca Al-qur'an sambil menuju kedatangan Dianing.
..
.
.
Brughh!
Tiba-tiba seseorang menabrak ku dan membuat ku beserta al-qur'an yang sedang ku pegang pun ikut terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagai Bulan dan Matahari ❌ Suho
FanficKim JunMyeon atau biasa dipanggil Suho, adalah seorang idol lelaki yang banyak diidami kaum hawa, dengan kehidupan yang membosankan. Kemudian semua itu berubah menjadi lebih berwarna setelah ia menabrak perempuan berkerudung panjang di bandara. Seir...