Lamaran

477 67 5
                                    

-Bahagia itu sederhana. Hanya dengan kalian berada di sisiku, aku merasa seperti orang yang paling bahagia-

🌸BBDM🌸

.

Hari yang cukup cerah, Anna menyiapkan pakaian dirinya dan pakaian Kaila, karena 3 jam lagi mereka harus cek in pesawat.

Suho yang sedari tadi menunggu di sofa ruang keluarga hanya bisa bermain dengan ponselnya, karena sang tuan rumah sibuk memberes kan barang-barangnya dan memilih untuk tidak melayani dirinya.

Bukan wanita cantik memakai hijab itu tidak mau melayani Suho tapi salahkan Suho yang mempercepat hari keberangkatan nya. Jadi Anna kesal dengan Suho dan memilih untuk tidak berbicara dengan pria tampan itu.

"Anna, sudah selesai belum ??". Teriak Suho.

Ceklek

Anna membuka pintu kamar, ia langsung mendorong koper besar nya ke Suho. Ia masa bodoh dengan Suho yang mengeluh sakit. Ia sudah teramat kesal dengannya.

"Jangan marah-marah. Nanti cantiknya bertambah kalo marah". Goda Suho.

"Kaila, bunda minta tolong dong".

Kaila menatap Anna bertanya.

Anna membisikkan sesuatu pada telinga Kaila. Dan setelah itu....

"Awww!" Suho merintih sakit karena pipi mulusnya di cubit Kaila.

"Maaf om.. Kaila disuruh Bunda". Kaila memasang wajah imutnya.

Suho mengelus hijab perempuan yang sangat ia sayangi. "Aku minta maaf. Soalnya lima hari lagi aku harus ke Korea. Rekaman untuk comeback".

"Iya gapapa".

Anna memilih untuk melihat kaca mobil. Suasana di mobil Suho hanya di isi dengan Kaila yang bernyanyi riang mengikuti lagu di radio mobil.

🌸🌸🌸

-Orang mah baikin kek atau apa. Ini malah sibuk sama Hp sendiri-.

"Bunda, bunda kenapa cembelut telus ??".

Seakan tau dengan kondisi hati Anna yang sedang badmood, Kaila memeluk Anna sambil menciumi pipi Anna.

"Jangan cembelut dong Bunda, nanti cantiknya hilang". Kaila menarik kedua ujung bibir Anna sehingga membentuk sebuah senyuman.

"Nah kan cantik".

Anna memeluk Kaila sayang. Hanya anak kecil cantik itu yang bisa membuat Anna kembali tersenyum. Sedangkan di samping Kaila, Suho tengah tersenyum bahagia melihat Anna dan Kaila saling menyayangi.

Ting!

Anna mengecek ponselnya yang berbunyi. Dan ternyata ada pesan dari Suho.

Kim Suho :
Malam nanti aku tunggu di rooftop hotel 🤗

Anna menatap Suho, berusaha untuk bertelepati namun Suho hanya memberinya wink.

Seakan tidak puas, Anna menunjukkan isi pesan dari lelaki yang akan menjadi imam nya itu.

"Pokoknya datang saja". Ucap Suho dan menutup matanya bersiap untuk tidur.

Anna menghela nafas dan ikut menutup matanya karena hari semakin malam. Tanpa disadari, Suho membuka matanya dan mengambil selimut untuk menghangatkan tubuh wanita cantik yang akan menjadi tulang rusuk nya.

Bagai Bulan dan Matahari ❌ SuhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang