Bagai Bulan Dan Matahari

536 63 11
                                    

-Menikahlah, ketika memang kau siap, ketika memang kau rela bersusah payah, ketika memang kau hanya mengharapkan Ridha-Nya-

🌸BBDM🌸

.

Di bawah hembusan angin malam, ia duduk di pinggiran kolam renang. Merenungkan bagaimana nasibnya bisa sampai seperti sekarang ini. Bertemu dengan seorang top star yang di kenal seluruh dunia.

Yang awal niatnya hanya untuk bekerja tapi berubah begitu saja. Takdir Allah memang tidak ada yang tahu.

Bertemu dan melalui banyak hal dengan Artis Top tidak mudah. Begitu banyak lika-liku yang membuat nya hampir lupa segalanya.

Tapi Allah sangat sayang kepada nya. Membuat seorang Top Star yang memiliki berjuta-juta fans di dunia ini menjadi satu iman dengannya dan di akhiri dengan pernikahan.

Ya, setelah melewati satu bulan tanpa kehadiran Suho disekitarnya membuat Anna sangat merindukan lelaki berkulit putih itu.

Sebenarnya ia bisa saja mengirimkan sebuah pesan, tapi ego nya begitu besar.

"Jangan berlama-lama di luar, nanti kamu sakit terus yang jadi pengantin wanita nya siapa ?".

Anna terkejut mendengar suara yang sangat ia kenal. Pangeran surga nya.

"Kenapa kamu bisa disini ?".

Suho tersenyum manis. "Aku mau melihat Istri ku sebentar".

"Kita belum sah". Judes Anna.

Suho melihat jam tangannya. "Tinggal 9 Jam lagi kamu akan menjadi tulang rusuk ku sampai ajal memisahkan kita".

Sungguh Anna sangat malu, mungkin sekarang pipinya sudah seperti kepiting rebus.

"ANNA! SUDAH NAK, JANGAN DI LUAR! NANTI KAMU MASUK ANGIN".

Teriakan Umi Anna dari dalam membuat Anna panik.

"Pergi. Umi akan marah kalo melihat kamu disini". Anna terus mendorong Suho sampai di pagar kecil samping.

"I~iya iya aku pergi. Tidur yang nyenyak yah. Assalamu'alaikum".

Anna menghela nafas lega dengan dalam hati membalas salam Suho.

"Kamu ngapain disitu, na ?" Tanya Umi heran.

"Hah!? Eng... Tadi ada kucing yang mau keluar jadi Anna bukain deh".

Anna terus mengucapkan kata maaf dalam hati karena telah berkata bohong pada Umi nya.

"Ayo masuk. Sudah malam". Ajak Umi Anna dan bergegas masuk.

"Iya Umi".

🌺🌺🌺


"Saudara Kim JunMyeon bin Kim Yong Ha saya nikahkan dan saya kawikan engkau dengan putri saya bernama Erlisa Anna Rizky binti Rizky Faisal dengan mas kawin seperangkat alat sholat di bayar tunai".

Anna menutup matanya. Ia takut Suho tidak bisa mengucapkan nya dengan lantang.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Erlisa Anna Rizky Binti Rizky Faisal dengan mas kawinnya yang tersebut, tunai". Ucap Suho dengan lantang dan mantap.

Anna menghembus nafasnya lega, tak lupa juga ia berucap syukur.

"Alhamdulillah".

Setelah kepulangan Anna ke Indonesia, menyelesaikan tugas nya di Turki, dan saat itu juga Suho tidak menyia-nyiakan waktu.

Bagai Bulan dan Matahari ❌ SuhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang