Terima kasih

1.1K 141 0
                                    

-Mungkin terlalu banyak aku mengucapkan rasa terima kasih ku padamu An. Tapi, aku sungguh-sungguh berterima kasih kepada mu untuk semuanya. Gomawo Chingu-.

🌸BBDM🌸

.

"Ning, kamu hari ini ga ada kelas kan ?". Tanya ku pada dianing yang sedang asyik dengan Laptop nya.

"Engga".

Hanya itu yang keluar dari mulut Dianing. Sahabat ku.

"Ikut aku Yuk ke panti asuhan temen aku". Pinta ku.

"Gua males Anna. Udah pewe nih". Dianing masih fokus pada laptop nya.

"Mimpi apa aku punya kawan kayak kamu ning. Untung aku udah anggap kayak saudara sendiri". Gumam ku sambil memakai mantel kesayangan.

"Aku pergi dulu ya, Assalamu'alaikum".

Aku pergi keluar dari apartemen. Benar-benar bosan kalau lagi ga ada para tour yang mau ku dampingi.

Enaknya kemana ya kalo bete begini ?.

Pergi ke pantai ?..... Bosen ah.

Ke mall ?... Ga ada duit 😢.

Drtt... Drrtt...

Ponsel ku tiba-tiba bergetar di dalam mantel kesayangan ku.

Aku mengambil ponsel ku dari kantong mantel untuk mengetahui siapa yang mengirimkan pesan. Dan ternyata itu WA dari JongDae.

Kim JongDae :
Noona, Noona ada waktu tidak ?

Ya ampun JongDae... Kamu tau aja kalau Noona sedang tidak ada kerjaan sama sekali 😁.

Me :
Kamu tau aja 😁 Noona lagi bete nih

Kim JongDae :
Kirimkan keberadaan noona, nanti aku akan menyusul mu.

Me :
Aku ada di Cafe SM

Kim JongDae :
Baiklah, aku akan sampai disana setengah jam lagi.

Me :
👍

Ya, sekarang aku sedang berada di Cafe SM. Karena aku tidak tau mau kemana, jadi aku memutuskan untuk ke Cafe SM aja.

Disini aku hanya memesan secangkir coklat panas karena dompetku sedang kanker.

Tak butuh waktu lama, Coklat panas yang ku pesan tiba. Aku langsung menyesap coklat panas ku itu dengan ditemani lagu-lagu artis SM, termasuk EXO.

Hanya dengan segelas coklat panas saja sudah mampu membuat rasa bete ku hilang.

Tap!

Bagai Bulan dan Matahari ❌ SuhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang