-" Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)"-
🌸BBDM🌸
.
Pagi yang cerah menyambut hari-hari Suho. Hari ini perasaan nya sangat bahagia, karena beberapa hari lagi ia akan menyapa fansnya yang ada di dubai dalam acara konser SM. Tapi saat Suho lagi menikmati harinya saat ini, tiba-tiba saja.
#Brak!!!
Sebuah benda keras menghantam mobil Suho dari belakang. Benda itu cukup kuat hingga mengejutkan orang-orang yang ada di Basement.
"Saekkia!! Punya mata gak sih?!". Suho yang melihat bagian belakang mobilnya sudah rusak, segera mendekati lelaki dengan mobil yang keadaannya tidak separah mobil milik Suho.
"Ya!! Punya mata kan?!". Suho langsung menarik kerah baju sang pemilik mobil saat baru keluar, emosi Suho mulai naik.
"Keep Calm boy! Orang Kaya juga!". Lelaki itu balik memandang Suho penuh amarah.
Suasana kian panas, para idol perempuan yang baru saja keluar dari gedung SM langsung menjauh, sedangkan para idol lelaki mendekati atmosfer yang dipenuhi api itu, membentuk suatu lingkaran yang siap dijadikan ring tinju.
Bhuuukkkk!!!! Kepalan tangan Suho mendarat sempurna tepat di wajah lelaki itu. Ia sudah tidak bisa menahan amarahnya lagi.
"Tidak pantas Kamu menjadi seorang idol, bisanya main otot!!". Lelaki itu memandang Suho tajam lagi dari tatapannya.
Bhuukk!! Lagi, Suho meluncurkan bogem mentahnya dan menciptatakan bulatan merah disekitar wajah tampan lelaki itu, dan juga sekarang darah segar mengalir dari hidungnya.
"PENGECUT!!". Tidak mau jera, lelaki itu malah melontarkan berbagai macam kata yang membuat emosi Suho semakin meledak-ledak.
Tanpa berpikir dahulu, Suho membalas perkataan lelaki itu dengan pukulan yang membuat suara semakin riuh dengan teriakan dari para idol perempuan yang melihat adegan baku hantam itu. Sedangkan idol laki-laki terus mengkomporkan Suho agar terus memukul. Tanpa disadari keadaan berubah menjadi arena tinju tanpa beberapa peraturan dan seorang wasit. Keduanya saling baku tinju untuk menunjukkan kekuatan mereka masing-masing.
Dan suasana semakin memburuk, karena tidak yang berani untuk meleraikan perkelahian dua anak dari dua agensi yang berbeda ini. Chen, Chanyeol, dan Baekhyun yang baru saja keluar dari dalam gedung tidak tahu mengenai kegaduhan di basement yang sedang terjadi. Kebetulan saat itu mereka sedang beristirahat lebih cepat dari biasanya karena para pelatih dance sedang ada kegiatan lain .
"Omonaa!!!!! Ada apa tuh ? Ramai banget?! Kendall Jenner datang kesini?". Baekhyun yang pertama kali melihat keramaian yang tak jauh dari tempatnya, ia juga segera memberhentikkan langkah kedua temannya.
"Kau bermimpi, baek ??". Chen membalas dengan santai, "Paling itu orang-orang promo, balik yuk".
"Eh eh tunggu deh, itu sedang apa sih ?". Chanyeol yang masih penasaran menembus para segerombongan SMRookies yang hendak berlari ke arah kerumunan yang semakin ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagai Bulan dan Matahari ❌ Suho
FanfictionKim JunMyeon atau biasa dipanggil Suho, adalah seorang idol lelaki yang banyak diidami kaum hawa, dengan kehidupan yang membosankan. Kemudian semua itu berubah menjadi lebih berwarna setelah ia menabrak perempuan berkerudung panjang di bandara. Seir...