Do'a Yang Terjawab

884 115 4
                                    

-Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah. (QS. Az-Dzariyat : 49)-.

🌸BBDM🌸

.

LINE :

Ina_pcy
Anna, kamu gapapa kan ?. Cerita dong.
Yaudah, aku tunggu kamu sampai mau cerita.

Kemudian jemari tangan Anna mulai menari diatas layar ponsel nya, menjawab Line dari Ina yang sudah terbengkalai sejak 2 Jam yang lalu.

Er_Anna :
Aku bingung dengan perasaan ku, na.

Tidak akan membutuhkan waktu lama untuk membalas pesan itu. Sampai menit ketiga puluh Ina tidak juga menjawab. Anna mulai khawatir jika Ina juga ikut menjauh darinya, memang sih seharian ini Anna tidak berbicara kepada kedua sahabat nya itu. Tapi sungguh bukan niat untuk menjauh, ia hanya belum mengerti dengan perasaannya.

Ting... Tong...

Tiba-tiba suara bel apartemen Anna berbunyi. Rio baru saja keluar, Abi sedang dinas dan Ummi menemani Abi.

-Siapa  yang datang malam-malam begini- Anna.

"Anna!! ". Seru seseorang berkerudung segi empat hijau tosca dengan gamis bermotif bunga bunga berwarna senada dengan kerudung nya.

"Ina, ngapain malam malam kesini ?".

"Aku nginep ya? Abi kamu gak ada kan? Aku sama Dianing bete banget kamu diemin seharian gitu aja". Jelas Ina.

Anna membawa Ina untuk masuk dan berbincang di kamar nya.

"Maaf ya An, aku ga balas Line kamu. Tadi aku langsung minta anterin Ayah buat kesini". Ucap Ina.

"Kamu ga diomelin Ayah kamu ?".

"Ga dimarahin kok, aku udah bilang kalau Abi kamu lagi pergi dan Umi kamu ikut nyusul. Terus gimana ?". Tanya Ina yang membuat Anna bingung.

"Gimana apanya ?".

"Ish, gimana kamu sama Suho ?". Ina masih belum mengetahui apa yang terakhir hingga saat ini.

"Aku ga pernah ketemu dia lagi". Anna tertunduk, menahan airmata nya.

"Kenapa ?".

"Aku salah gak sih, na ?". Airmata Anna lolos keluar dari kelopak matanya.

"Memutuskan tali silaturahmi jelas salah. Harus nya kamu jangan gitu".

"Terus aku harus bagaimana, na ?".

Ina menghembuskan nafas, "Dia butuh kamu, Anna. Kamu membawa perubahan yang baik buat dia".

"Tapi itu karena dia suka aku, bukan karena dirinya sendiri dan bukan karena Tuhan nya".

"Seorang sahabat sejati akan selalu menasehati, di saat kita khilaf dan lupa. Niatkan pertemuan mu sama Suho untuk suatu kebaikan bukan untuk hal lain. Selanjutnya, biar Allah yang mengatur nya". Anna diam termangu.

Bagai Bulan dan Matahari ❌ SuhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang