Part58

290 36 5
                                    

Hari yang sedikit membosankan bagi radhika saat ini. Pasalnya ia tidak dapat melakukan apapun di siang hari ini selain terbaring malas di kasur nya.

Seperti biasanya radhika selalu mengisi waktu kosongnya dengan cara menelusuri setiap berita hoax yang mampu membuat dirinya tertawa terbahak-bahak.

Radhika merasa bukan film komedi lah yang membuat ia tertawa histeris seperti itu tapi berita hoax di salah satu aplikasi lah yang mampu membuatnya bolak-balik ke kamar mandi untuk melepas air seni nya yang selalu saja minta keluar jika ia tertawa.

"Astaga! Bebek dengan si owh Hahahaha Hahahaha Hahahaha Hahahaha,,, " tawa radhika pecah saat melihat idaman nya keluar dengan cara yang memalu kan.

Ia menyukai aktris tersebut karena hanya aktris itulah yang membuatnya ngakak 4G. Ia rasa aktris nya itu selalu saja membuat sensasi disetiap sisi.

Tiba-tiba drettzz ponsel radhika terketuk menandakan ada seseorang yang mengiriminya pesan. Dan setelah dilihat sahabatnya lah yang mengiriminya pesan.

MounyRoy

Radhika,,,, jalan yuk!

RadhikaMadan

Tidak ah,,, coba saja tadi  mengajakku pergi pasti mau,, karena tadi sangat lah bosan! Tapi setelah aku membuka web itu rasanya bhahahaha membuatku tidak ingin keluar kamar

MounyRoy

Haish,,, berhentilah mengagumi itik mu itu!

RadhikaMadan

Tidak,, aku tidak mengaguminya,,

MounyRoy

Lalu?

RadhikaMadan

Hanya menertawakan nya saja😂

MounyRoy

Aih bocah!  Jangan menghinanya seperti itu,, tidak baik bagi dirimu,,

RadhikaMadan

Memangnya kenapa?

MounyRoy

Jika itikmu tau kalau kau hanya menertawakannya pasti dia akan membenci mu dan berhenti mencari sensasi untukmu,,,,, dasar bodoh!

RadhikaMadan

Apa?!!!  Kau mengatakan aku bodoh?!! What is the fuck??!!!!

MounyRoy

Haha,, santai santai,, yasudah kita jalan jalan ke mall!!, Tidak ada penolakan! Titik tidak pakai koma!

RadhikaMadan

Baiklah ibu,, 😟

MounyRoy

Haha,, dasar anak durhaka!



Radhika pun bersiap siap dengan memakai baju santai saja. Radhika jarang sekali memakai saree ia memakai saree ketika sedang ada acara besar saja itupun ibunya yang memaksa.

#FATE#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang