part 4

2.6K 90 16
                                    

*****

Disinilah Aliya sekarang Di Taman belakang sekolahnya ..

Sejak semalam aliya terus saja memikirkan perkataan Sardhy kepadanya ...Aliya terlalu sibuk melamun memikirkan semua itu hingga Aliya tidak menyadari bahwa seseorang telah duduk disampingnya ..
Yahhh dia adalah fajar ..
Fajar terus saja memperhatikan Aliya hingga fajar pun menepuk pundak Aliya sampai sampai membuat Aliya kaget ..Fajar langsung tertawa terbahak-bahak..
Aliya pun menoleh ke samping nya dan melihat fajar yang sedang menertawakannya ...
Aliya pun tak henti hentinya menyumpah serapahi fajar ...dasar manusia terkutuk

"Makanya jangan bengong Terus" Ucap fajar saat Sudah berhenti tertawa

Aliya masih enggan menjawab ..Aliya masih kesal kepada fajar Karna telah mengganggu lamunannya tadi m....

"Iya gue minta maaf deh" bujuk fajar sambil memegang kedua telinganya..

Aliya pun melirik fajar  sejenak .. Sebenarnya Aliya tidak marah dia hanya kesal saja ..

"Iya gue maafin tapi lain kali jangan di Ulangi lagi kalo gak gue gak bakal maafin elo lagi" ancam Aliya

"Iya gue janji " ucap fajar

Mereka pun mulai mengobrol hingga bel berbunyi..Aliya dan fajar pun masuk ke kelas bersama

*****

Tetttt tetttt tetttt
HP Aliya berdering menandakan bahwa ada panggilan masuk ..Aliya pun meraih HP-nya..
Kak Sardhy Calling...
Aliya senang sekali karena orang yang telah mengusik Pikirannya sekarang menelfonnya ..Aliya menerima panggilan itu lalu mendekatkan benda itu ke telinga kanannya ..

"Halo Aliya " Sapa Sardhy di seberang sana

"Halo kak " Balas Aliya

"Hari ini loh ada waktu gak??? Tanya Sardhy

"Ada Kak , Knpa???" Ucap Aliya

"Kita jalan bareng yuk, Lo mau gak???" Ucap Sardhy

Aliya rasanya terbang di langit ketujuh .."Ohh May God,kak Sardhy ngajak gue jalan " ucap Aliya dalam hati .. Tampa berfikir panjang Aliya pun menerima ajakan Sardhy ..

"Iya gue mau kak" ucap Aliya

"Oke gue Jemput loh Jam 04 Lewat aja, bye Aliya " ucap Sardhy lalu sambungan telepon terputus ...

Aliya sangat bahagia ..Aliya memandang jam di hpnya .. sekarang jam 3.40 ..itu artinya masih ada waktu 30 menit lewat ...Aliya menyiapkan pakaian yang akan ia kenakan untuk jalan bersama Sardhy ..setelah itu Aliya pun segera mandi dan bersiap ...
Setelah selesai Aliya melirik jam tangannya ternyata masih ada 10 menit sebelum Sardhy datang menjemputnya ..
Aliya pun memainkan ponselnya ...

*******
Aliya dan Sardhy sudah tiba di restoran .. Sardhy memilih bangku dekat pintu masuk ..
Dan seseorang waiters datang ke mejanya ..Aliya dan Sardhy pun memesan makanan dan minuman ...

"Makasih yah udah mau diajak jalan sama gue" ucap Sardhy

Dengan malu malu Aliya pun menjawab"iya kak"

"Hmm sebenarnya gue ngajak loh jalan Karna gue mau ngomong sesuatu sama loh" ucap Sardhy sambil menatap wajah Aliya

Aliya yang gugup di tatap seperti itu pun menunjukkan kepalanya ..

"Apa kak" ucap Aliya

"Gue suka sama loh " ucap fajar sambil memegang tangan Aliya ..

Aliya langsung melotot tidak percaya bahwa Sardhy menyukainya sekaligus bahagia karena cintanya tidak bertepuk sebelah tangan ...
Aliya tak menjawabnya ..Aliya hanya diam saja ..

"Gimana??loh mau gak jadi pacar gue,gue janji gue gak bakalan nyakitin Lo, gue bakal jagain lo " Ucap Sardhy ..

Aliya bahagia mendengar janji Sardhy padanya itu ..

"Iya gue mau jadi pacar lo" Ucap Aliya

"Yes ..Jadi sekarang kita pacaran dong" Ucap Sardhy

"Iya " ucap Aliya ..

Sardhy langsung berdiri dan memeluk Aliya ..Aliya kaget tapi dia tetap membalas pelukan Sardhy ..hingga tak lama makanan mereka pun datang ... Aliya dan Sardhy pun makan atau bisa di bilang mereka dinner .. Aliya Sangat bahagia ...
Setelah selesai makan Sardhy Pun mengantar Aliya pulang ..

*****

"Maksih yah " ucap Aliya setelah mengembalikan helm Sardhy ..

"Iya sama sama ..hmm makasih juga yah buat hari ini " ucap Sardhy ..

"Iya" Ucap Aliya

"Gue balik dulu yah,jangan lupa istirahat yah, good night dear" ucap Sardhy sambil Mengelus rambut Aliya ..

"Iya, hati hati yah" ucap aliya

Sardhy pun meninggalkan rumah Aliya .. Setelah kepergian Sardhy Aliya langsung berlari masuk kerumahnya .. Sampai didalam rumah Aliya terkejut karena Alina sudah pulang .. biasanya Alina baru pulang jam 10 malam ..Tapi sekarang baru jam 09 malam tapi Alina sudah pulang????? Alina langsung menghampiri kakaknya itu untuk membagi kebahagiaannya karena sudah mempunyai pacar ..tapi diluar prasangka Aliya ,.Alina justru memarahinya

"Dari mana aja kamu ???jam segini baru pulang" Ucap Alina Tegas

"Habis jalan sama temen kak??? "Ucap Aliya ..

"Kamu itu perempuan gak baik perempuan pulang malam malam " ucap Alina

"Iya maaf" ucap Aliya pelan

"Dan satu lagi kakak ngelarang kamu pacaran, kamu itu seharusnya sekolah yang bener baru pacaran" ucap Alina emosi

Aliya bingung bagaimana mungkin Alina bisa tahu kalo ia sudah punya pacar padahal Aliya Belum menceritakan ini pada kakaknya

"Kakak tadi liat kamu makan di restoran sama cowo,Terus kakak juga liat kalian pelukan, Kakak bener bener gak nyangka kalo kamu bisa senekat ini di Belakang kakak Aliya " ucap Alina semakin emosi, Alina Menahan tangisnya karena ia sangat kecewa pada adiknya itu ..

Aliya yang melihat Alina memarahinya habis habisan Pun ikut terpancing. .Aliya bahkan membentak kakaknya..
Padahal sebelumnya Aliya tidak pernah melakukannya..

"EMANG KENAPA KALO ALIYA PACARAN????ALIYA SUKA SAMA DIA!!!ALIYA NYAMAN
DI DEKAT DIA !!! KAK ALINA GAK ADA HAK BUAT NGELARANG AKU PACARAN!!! "UCAP ALIYA MENINGGIKAN SUARANYA

Alina terkejut karena Aliya membentaknya ..Bahkan Aliya tidak menyadari bahwa perkataannya menyakiti hati kakaknya ..Air mata Alina pun langsung menetes mendengar ucapan Aliya ..

"Sadar Aliya aku ini kakak Mu " ucap Alina tepat di wajah Aliya

"KAKAK APA YANG NGELARANG ADIKNYA UNTUK BAHAGIA, KAK ALINA ITU EGOIS KAK ALINA CUMA MIKIRIN KEBAHAGIAAN KAK ALINA AJA ..!! AKU BENCI SAMA KAK ALINA  "Ucap Aliya semakin meninggikan suaranya ...

JEDARRRRRRRR
bagai disambar petir alina mematung di tempatnya menatap Aliya dengan tatapan tidak percaya ..Air mata Alina pun berlomba lomba keluar ..Alina pun mundur menjauhi Aliya Kemudian Berkata "IYA KAKAK EGOIS KARNA GAK MAU LIAT KAMU DISAKITIN SAMA COWO,KALO GITU KAKAK GAK BAKAL NGATUR NGATUR HIDUP KAMU LAGI ..MAAFIN KAKAK KARNA KAKAK UDAH EGOIS "setelah mengucapkan itu alina pun berlari ke kamarnya dengan air mata yang terus saja mengalir di pipinya ...
Aliya yang sadar dengan ucapannya langsung menutup mulutnya tak percaya bahwa baru saja Aliya mengucapkan kata kata yang kasar kepada kakaknya  ..Aliya pun berlari mengejar kakaknya untuk meminta maaf tapi apa yang terjadi Saat Alina berlari menaiki tangga ..Alina justru terpeleset dan jatuh dari tangga ...
Aliya langsung berteriak histeris melihat kakaknya sudah berada di lantai dengan darah yang bercucuran ..
Kepala Alina tak henti hentinya mengeluarkan darah ..
Aliya berlari menghampiri kakaknya ..
Air mata Aliya tak henti hentinya keluar .. menangisi kakaknya ..ini semua salah Aliya ...
Aliya pun segera membawa kakaknya kerumah sakit ...

**********
Maaf kalo Typo bertebaran ..
Maaf juga kalo ceritanya jelek ini karya pertama aku loh ..

Vote and komen guys

Kakak Kelas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang