part 5

2K 74 1
                                    

******
Aliya duduk di depan ruangan UGD ..Aliya tak henti hentinya menangis ..Aliya Merasa bersalah karena sudah menyakiti hati kakaknya itu ..Aliya terus saja mendoakan kakaknya ..supaya kakaknya tidak apa apa ..
Hingga pintu terbuka dan seorang suster keluar dan berlari seperti mencari sesuatu ,.."sus kakak saya kenapa kok suster malah keluar " ucap Alina sambil menahan tangan suster ..
"Maaf dek, Pasien kritis karna banyak sekali kekurangan darah " ucap suster kemudian berlari meninggalkan Aliya yang mematung di tempatnya ...Alina langsung melihat kakaknya lewat kaca ..Tangis Aliya pun makin menjadi jadi Karna melihat Alina yang terbaring lemah dengan badan yang mulai memucat ..Aliya mengambil hpnya dan menelfon orang tuanya ..
"Ha..Halo Ma"Ucap Aliya terbata bata

Mama Aliya yang mendengar suara Aliya seperti orang menangis pun langsung mendapat firasat tidak baik ..
"Kamu kenapa sayang???"ucap mama Aliya pelan

"Kak Alina Maa...Hiks..Hiks"Ucap Aliya sambil menangis

"Kakak kamu kenapa ??"ucap mama Aliya mulai khawatir

"Kak Aliya masuk rumah sakit " ucap Aliya

JEDARRRRRRRR
Mama Aliya langsung menangis mendengar ucapan Aliya ...
Mama Aliya bertanya di mana Aliya di rawat .. setelah mengetahuinya. orang tua Alina pun langsung berangkat dari Bandung menuju rumah sakit yg dikatakan oleh Aliya ...

Aliya masih tak henti hentinya menangis menatap kakaknya yang sedang berjuang hidup ..

Orang tua Aliya tiba di rumah sakit yang dikatakan oleh Aliya ..
Orang tua Aliya menghampiri Aliya  dan langsung memeluk Aliya ..Aliya menangis sekeras-kerasnya di pelukan orang tuanya ...Orang tua Aliya ikut menangis ..Orang tua Aliya bertanya bagaimana ini bisa terjadi ..Aliya pun menceritakan semuanya pada orang tuanya ..
Mama Aliya marah kepada Aliya bagaimana mungkin Aliya bisa melakukan itu pada kakaknya ..

"Maafin Aliya ma ..Aliya gak sengaja ngomong gitu " ucap Alina masih bercucuran air mata

"Kok kamu tega ngomong gitu sama kakak kamu ??? Asal kamu tahu alina itu "belum sempat mama Aliya bicara .. seorang dokter keluar dari ruangan itu ..Aliya dan orang tuanya langsung menghampiri dokter itu ..
" Bagaimana dok, keadaan anak saya "ucap papa Aliya

"Anak bapak sudah melewati masa kritis,kalo begitu saya pamit dulu yah,mari pak,bu"pamit dokter itu kemudian pergi

Aliya dan orang tuanya pun masuk menjenguk Aliya ..Aliya langsung memeluk kakaknya itu dan meminta maaf

*****
Seminggu sudah Alina pun sudah diperbolehkan pulang..
Selama satu Minggu ini Aliya yang selalu menjaga kakaknya karena entah kenapa orangtuanya kembali ke Bandung saat mengetahui kondisi Aliya sudah membaik ..
Tapi Aliya tidak merasa terbebani. Aliya ikhlas melakukannya ..tapi sekarang Sikap Alina berubah padanya ..Alina sekarang Irit bicara .. Dia hanya bicara jika hal yang penting saja .. selebihnya dia memilih diam ..

            *"*"*"*"*"

Maaf kalo part ini pendek ..
Bingung aja makin kesini aku rasa makin gaje aja yah😂😂😂

Jangan lupa vote and komen yah😊

Kakak Kelas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang