Shivani telah menjalani hidupnya bersama Arjun selama 4 bulan. Memang sering muncul perdebatan kecil dan sikap Arjun masih sama seperti dulu. Shivani juga sering mengalami kejadian seperti dicafe waktu itu ataupun Arjun bicara ditelpon dengan diam diam.
Hari ini adalah hari karvacauth dimana wanita yang sudah menikah harus berpuasa untuk suaminya dari pagi sampai muncul bulan.
Shivani bangun pagi sekali untuk makan bersama keluarganya karena dia akan berpuasa untuk Arjun hari ini.
"Shivani ini adalah karvacauth pertamamu setelah kau menikah" ucap Sarita
"Iya mah"
"Kau harus makan yang banyak agar tidak lapar" sambung jahnvi.
"Tentu bi"
Setelah makan selesai siangnya mereka menghias tangan mereka dengan mehndi. Karena pada hari karvacauth para wanita harus memakai pakaian merah yang diberikan ibu mertuanya beserta perhiasan dan tangan mereka akan dihias layaknya pengantin.
"Shivani apa kau tau dikeluarga kami saat pengantin baru melakukan karvacauth pertamanya kamarnya akan dihias seperti waktu dia pertama kali menikah" ucap nenek
"Benarkah?"
"Iya, jadi kamarmu akan dihias hari ini" -jahnvi
Shivani tersenyum namun diwajahnya masih ada keraguan.
Malam tiba dan semua keluarga sedang menunggu bulan muncul. Tapi Arjun tidak ada dirumah entah kemana dia.
"Dimana Arjun?"
"Aku tidak tau mah"
"Apa dia tidak bilang mau pergi kemana?"
"Tidak, dia tidak bilang apapun padaku, aku bahkan tidak tau dia pergi"
"Yaampun kemana anak itu"
"Aku akan menelponnya" kata papa Arjun
"Telponnya tidak aktif"
"Lalu bagaimana sekarang? Sebentar lagi bulannya akan muncul"
"Apakah dia akan membiarkan istrinya kelaparan"
"Biar aku mencari Arjun saja mah"
"Kau mencari Arjun? Tidak, kau tidak boleh pergi kemana mana, biar papa dan pamanmu saja yang pergi mencari Arjun ya"
"Tidak apa apa mah aku akan membawa piringnya jadi jika aku bertemu Arjun dan jika bulannya sudah muncul aku akan melakukan karvacauth dimana saja"
"Kau yakin?"
"Iya mah tenang saja"
"Aku pergi sekarang""Hati hati Shivani"
"Bagaimana anak itu bisa pergi? Apakah dia tidak peduli lagi dengan istrinya? Semoga saja Shivani bertemu dengan Arjun" -sarita
Diperjalanan Shivani terus mencari Arjun dia naik taksi tapi dia berpikir untuk berjalan saja agar lebih mudah mencari Arjun.
Disisi lain~
Arjun pov
Seharusnya aku pulang, Shivani pasti menungguku dan semua keluarga pasti mencariku tapi bagaimana dengan Jia.
"Arjun apa kau akan membiarkan cinta kita hancur begitu saja? Walaupun orangtua kita tidak akan menyetujuinya tapi setelah kita melakukan ini mereka pasti tidak bisa berbuat apapun apalagi istrimu"
"Jangan libatkan istriku!"
"Jadi kau tidak mau memperjuangkan cinta kita yang telah tumbuh selama ini? Aku sudah berusaha menahan diriku, aku sudah sabar selama empat bulan ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arjun & Shivani (END)
RomanceMengisahkan seorang gadis yang menginginkan kebahagian dalam hidupnya tetapi malah berbalik kepedihan.