*Diwajibkan baca cerita HIJRAHKU BAWA AKU PULANG, terlebih dahulu. Karena ini adalah cerita sequel dari kisah Kahfi dan Dhifa di cerita pertama.
Dan kalo ada yang kurang nyambung, kalian bisa komen langsung nanti author perbaikin. Sebelumnya makasih❤️
——————————————————————
Bagaikan pelangi, aku adalah mereka yang mengabadikan moment kedatangan pelangi dalam potret lensa kamera, dan pelangi itu adalah kamu yang kini ku abadikan dalam potret kehidupan.
Ini kisahku dan Kahfi yang saling kenal sejak tahun 2011 tepat nya di penghujung tahun, saat itu kami baru saja duduk dibangku sekolah menengah atas kelas 12. Kahfi bukanlah murid asal sekolahku. Kahfi murid pindahan, dan Kahfi pindah sekolah karena aku.
"Iya kan, yang?" Tanya Dhifa pada Kahfi yang sedang mencuci muka nya.
Kahfi menjawab dari dalam kamar mandi. "Iya yang. " sahut nya.
Oke, mari kita lanjutkan.
Setelah lulus, Kahfi memutuskan untuk menerima beasiswa di Amsterdam. Dan kami berpisah dari tahun 2012 dan Kahfi kembali ke Indonesia di tahun 2015 akhir. Sayang nya, musibah menimpa ku. Kecelakaan di tahun 2013 saat aku baru saja keluar dari sebuah kedai kopi milik sahabatku, Adinda. Saat itu aku baru masuk ke semester 2, Adinda bilang dari bukti rekaman cctv di depan caf nya ada seorang pengendara motor yang melaju dengan kencang. Adinda berasumsi itu adalah pembalap liar yang sering ia temui saat cafe nya akan tutup. Setelah 2 tahun lama nya aku koma, kepulangan Kahfi membawa ku sadar dari koma. Allah memang selalu punya cara terbaik untuk menjaga hamba nya.
Di tahun 2016 saat semester baru dimulai, aku melanjutkan kuliah ku. Setelah aku lulus, di tahun 2019 Kahfi akhir nya melamarku di semester 5 dan meminangku setelah wisuda.
November, 2019.
Sudah genap 5 bulan, aku dan Kahfi menikah di 21 Juni 2019. Kini kami sudah menempati rumah milik kami sendiri. aku bahagia atas apa yang telah Allah takdirkan, bertemu Kahfi menjalani kisah hidup-berjuang di masa kritis-mulai berusaha bangkit-dan lalu berjuang hingga ke titik puncak.Tak lama setelah menikah, Kahfi mengajak ku untuk menunaikan ibadah umroh. Ma syaa Allah ini adalah hadiah terindah, karena aku bisa menginjakkan kaki untuk pertama kalinya ke Makkah rumah Allah, bersama Kahfi yang kini menjadi imamku.
Di akhir tahun, Kahfi mengajakku berlibur ke Jogja.
Desember 2019.
Kami pergi berlibur, menikmati sunset di kota Jogja, mencari tempat wisata. Berfoto dan menikmati kebersamaan.Aku dan Kahfi berjalan menuju Jl. Malioboro. Kami berbelanja, mencari makanan, dan apalagi kalo bukan pacaran hahah nggak deh, aku sama Kahfi cuma sering ke alun-alun menikmati malam minggu, kan udah sah boleh gandengan dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istiqomah Karena Cinta (SEQUEL HIJRAHKU BAWA AKU PULANG) [REVISI]
Espiritual[ FINAL CHAPTER] Cover by Maisya. Ini adalah kelanjutan dari cerita Dhifa dan Kahfi dalam serial Hijrahku Bawa Aku Pulang. Cerita ini mengenai kehidupan mereka yang baru saja menikah. Ada beberapa kejadian. Saat Kahfi dan Dhifa pulang ke Jakarta, Dh...