Dhifa berpendapat, bahwa Rey tidak bersalah atas kehamilan Jingga. Namun ia khawatir jika Rebecca akan mendengar kabar itu suatu saat nanti.
Malam itu, Rebecca muncul di grup chat mereka. Rebecca bercerita bahwa ia akan pulang ke Malang, rencananya ia akan berlibur ke Bali bersama keluarganya.
Ecca❤️ :
Ada yang mo ikut ga nih!! Gue mau liburan, dong!!Dinda Bonda💛 :
Udah ga osah pada ikut, dia lagi stress gaes. Biarin dia liburan dulu hahahaEmbun💚 :
Gue mau muncak dong ama Devan wkwk.Dhifa :
Gue mau ngapain ya🤔Dinda Bonda💛 :
Kita liburan juga yuk, ntar tapi!! Gue mau ngumpulin duid dulu. Tunggu mas Abi pulang.Embun nya Devan💚 :
Woi gue mau married ini, banyak pengeluaran. Ntar kalo gue udah kelar resepsi aja. Abis duid gue ini wkwk.Ecca❤️ :
Liburan sih maunya khusus girl aja ya! Ga mau tau. Tapi kalo kepaksa yaudahlah, susah emang kalo udah punya bodyguard permanen hahaha🤣Dhifa menghela nafas panjang. Ia tau, Rebecca seakan tertawa lepas padahal hatinya sedang kacau. Dhifa menaruh ponselnya di atas laci lalu ia kembali memikirkan kejanggalan ucapan Jingga tadi. Ia lalu bercerita pada Kahfi.
"Yang, kamu denger nggak sih tadi? Waktu Jingga bilang soal kehamilannya. "
Kahfi hanya berdehem, di sela-sela ia mendengarkan murotal qur'an.
"Kan dia bilang, kalo yang akan tanggung jawab itu Rey. Disitu ada satu kalimat janggal "yang akan", berarti bukan Rey yang salah. Dia hamil bukan karena Rey, tapi Rey yang mau tanggung jawab. "
Kahfi menyelesaikan murotal surah al-Fiil terlebih dahulu, lalu menanggapi perkataan sang istri tentang Jingga dan Rey. Kahfi melepas earphone di telinganya.
"Jadi, maksud kamu Rey cuma tanggung jawab atas apa yang nggak dia perbuat? Tapi apa itu berpengaruh sama hubungan dia yang udah kandas? Maksud aku, kalo Ecca tau kemungkinan Ecca akan tetap mutusin Rey. Karena Rey lebih milih Jingga. "
Dhifa menggeleng, menandakan ia tidak setuju dengan ucapan Kahfi.
"Bukan itu, maksud aku disini adalah apa alasan Rey tanggung jawab atas apa yang nggak dia perbuat?"
Kahfi menggaruk kepalanya yang tak gatal. "Ya.. Kalo itu aku nggak tau maksud Rey. "
Di hari keberangkatan Rey yang bersamaan dengan keberangkatan Rebecca. Mereka kini berada di satu bandara yang sama. Rebecca yang mengenakan slingbag berwarna putih coklat. Kemeja lengan pendek kotak-kotak, sepatu model boot hitam dan celana jeans pendek hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istiqomah Karena Cinta (SEQUEL HIJRAHKU BAWA AKU PULANG) [REVISI]
Spiritual[ FINAL CHAPTER] Cover by Maisya. Ini adalah kelanjutan dari cerita Dhifa dan Kahfi dalam serial Hijrahku Bawa Aku Pulang. Cerita ini mengenai kehidupan mereka yang baru saja menikah. Ada beberapa kejadian. Saat Kahfi dan Dhifa pulang ke Jakarta, Dh...