Chapter 18

918 127 22
                                    

Song Rekomen

🎶BTS - Blood Sweat and Tears

Mina terbangun saat ia merasakan tempat tidurnya bergoyang dan pemandangan yang kini menggapai matanya adalah sosok Taehyung yang memandanginya dengan senyum manis itu.

"Aku dimana?" Tanya Mina dengan malu-malu.

"Di tempatku." Balas Taehyung yang masih memandangi Mina dengan rasa kagumnya.

"Apa Suga dan Jungkook juga berada disini?" Mina masih merasa canggung dan barusaha mengalihkan kecanggungan itu dengan bertanya tentang topik lain.

"Hm...mereka disini tapi kau tenang saja, Jungkook tidak akan kemari dalam beberapa hari ini karena ia memiliki tugas lain dan sepertinya Suga hyung sudah berangkat untuk menjemput Seulgi." Terang Taehyung membuat Mina mengangguk tapi gadis itu enggan untuk bangun.

"Kau tidak ingin ke sekolah untuk hari ini?" Taehyung bertanya membuat Mina tersenyum dengan malu.

"Bolehkah aku disini? Untuk hari ini saja." Mohonnya yang kini duduk dengan menunjukkan satu jari dan ekspresi memohon itu kepada Taehyung membuat malaikat tampan itu tersenyum geli.

"Hm...Baiklah, tapi aku tidak bisa menunggumu. Aku harus menyelesaikan beberapa pekerjaan." Terang Taehyung membuat Mina mengangguk.

"Kalian tau Seulgi dimana?" Sebuah suara hadir, membuat mereka sedikit terkejut tatkala mendapati sosok Suga sudah berdiri dihadapan mereka dengan masih memakai seragam sekolah.

Mina dan Taehyung saling berpandangan bingung, mereka tidak mengerti kenapa Suga menanyakan ini kepada mereka? Apa yang terjadi sebenarnya?

"Kau tau sendiri kan hyung, Mina menginap disini semenjak semalam." Taehyung berusaha mengingatkan Suga yang segera membuat pria itu menghela nafas dan menjatuhkan dirinya ke lantai , mengacak rambutnya frustasi membuat Mina dan Taehyung semakin penasaran.

"Wae? Apa yang terjadi? Kalian bertengkar?" Tanya Taehyung dan Suga segera menggeleng cepat.

"Ani, kami tidak bertengkar tapi percayalah aku tidak menemukannya dimana pun." Terang Suga yang membuat kedua pasang mata itu membulat terkejut.

"K-kau yakin?" Tanya Mina dengan ragu. Suga memandang Mina kemudian menunjukkan anggukannya.

"Bagaimana bisa?" Taehyung bertanya dalam ketidak mengertiannya, kemudian pandangannya teralih pada sosok Mina dan memberikan isyarat kepada gadis itu.

"Kau tunggu disini, biarkan aku dan Mina mencarinya." Usul Taehyung membuat Suga mengangguk pasrah.

"Ingat, liburlah hari ini. Jangan melakukan apapun karena kau pasti didak dapat berkonsentrasi penuh." Saran Taehyung yang tak kunjung Suga jawab tapi malaikat tampan itu nampak berfikir.

"Ayo kita cari dia." Ajak Taehyung yang kini sudah merangkul tubuh Mina dan membawanya menghilang.

Mereka sudah berada didepan gua tempat Seulgi dan Mina yang selalu melakukan ritual yaitu gua lilin jiwa. Mina membelalak kemudian menatap Taehyung dengan penasaran. "Kau tau tempat ini?" Tanya Mina dan Taehyung mengangguk.

"Aku pernah melihat Seulgi keluar dari tempat ini, tapi aku tidak pernah tau apa yang ada didalamnya." Kata Taehyung yang entah membuat Mina sedikit lega meskipun itu tak akan berlangsung lama.

"Aku akan masuk, tunggu saja disini." Mina mencoba meminta Taehyung untuk tetap berada diluar gua. Apakah malaikat ini akan mau menurutinya?

"Ne, masuklah tapi jika terjadi sesuatu kau harus segera berteriak dan aku akan langsung menyusulmu kedalam." Pesan Taehyung dan Mina langsung mengangguk.

JEOSEUNGSAJA | SinKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang