Chapter 21

856 125 32
                                    

🎶Playlist🎶

Stray Kids - Awaken

Langit cerah lenyap terganti hitam kelam dengan arakan awan yang menjadi suram dan kilatan petir yang tiba-tiba muncul begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langit cerah lenyap terganti hitam kelam dengan arakan awan yang menjadi suram dan kilatan petir yang tiba-tiba muncul begitu saja.

BLEEEDDDARRRR

JRAT

Bayangan naga hitam menghilang bersama tubuh Jungkook yang mulai membentuk naga hitam seutuhnya.

GOARR

GOARR

Naga hitam itu mengeram, menyemburkan beberapa api dari mulutnya. Api hitam dari neraka terdalam, mampu membuat masion milik Jimin meleleh dan beberapa pasukan menjadi abu tak tersisa. Fakta ini cukup mencengangkan bagi siapapun yang menatap wujud Jungkook saat ini.

"Akhirnya, dia melakukannya." Guman J-Hope yang kini memangku kepala Sinb.

"Jadi itu benar?" Sinb masih berbaring dengan kepala berada diatas paha J-Hope. Sinb menatap tak percaya wujud Jungkook yang sebenarnya.

"Ya, ku harap ia masih ingat dengan tujuannya. Ayo kita menjauh!" Kata J-Hope pada Taehyung dan Suga. Bukan tanpa sebab J-Hope berkata seperti itu tapi karena J-Hope cukup tau, dengan wujud seperti itu? Jungkook akan lupa tentang dirinya dan hal yang lebih buruk lagi adalah Jungkook jelas tidak bisa menghentikan kemurkaannya karna itulah sifat dasar dari seekor naga hitam.

Mereka pun mencoba menjauh untuk menghindari kobaran api yang mampu melelehkan apapun dihadapannya itu, bahkan mampu mengubahnya menjadi abu.

"Cih, jadi ini bentukmu yang sebenarnya?" Jimin berkata sinis, melihat wujud sebenarnya dari seorang Jeon Jungkook.

GOARR

Salak Jungkook

"Itu tak cukup menakutiku. Jadi berhenti bermain-main! Kita selesaikan hari ini!"

Jimin dengan rupa iblisnya segera menyerang Jungkook, mengarahkan tongkatnya kepada Jungkook dan angin besar datang, membuat segala benda terangkat, bahkan menciptakan stunami disekitar laut yang mengitari pulau ini.

"Buat perisai!" Pinta Sinb pada J-hope dan pria itu segera menurutinya. J-Hope membuat perisai untuk para malaikat.

Jimin terus menekan tongkat itu kedepan, berusaha untuk menghempaskan sosok naga hitam yang tak lain adalah sosok Jungkook.

"Hancurkan!" Teriaknya menggema, badai semakin menjadi-jadi bahkan semua benda terangkat, menggulung menjadi satu pusaran badai besar.

Naga itu masih diam, berusaha untuk menghalau serangan Jimin yang mendekat, hendak melahapnya masuk bersama pusaran badai besar itu.

GOARR

GOARR

GOARR

GOARR

JEOSEUNGSAJA | SinKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang