Aku sengaja privat ya 😊
Radak soalnya 😂Playlist
Jungkook - Only then
Jungkook - 2UMina masih meringkuk di dalam gua lilin jiwa. Ia menangis dalam diam, menangisi Seulgi yang menghilang dan juga meratapi nasibnya yang tidak jelas ini.
"Mina-ssi..." Suara panggilan itu jelas membuat Mina mendongak untuk memastikan dugaannya, bahwa ia cukup mengenal suara itu.
"Taehyung, wae?" Mina tak mengerti kenapa malaikat tampan ini tiba-tiba kembali kemari, beberapa waktu lalu bukankah ia sangat ingin sendiri? Sekarang kenapa tiba-tiba pria ini berada disini?
Apakah sudah saatnya? Sudah saatnya Taehyung untuk melenyapkannya? Entah mengapa, Mina mulai terlihat ketakutan.
"K-kau su-dah me-mutus-kan-nya?" Tanya Mina dengan terbata.
Taehyung terus berjalan mendekat dan kini berjongkok dihadapan Mina. Menelusuri wajah gadis berparas cantik ini dengan pikiran kalutnya. Ia segera meraih tangan Mina, membuat Mina membeku. Bukan ia tidak pernah menerima sentuhan seperti ini, bahkan tatapan seperti sekarang tapi untuk bertama kalinya setelah ribuan tahun--Mina merasa debaran berbeda pada dadanya, perasaan yang jauh lebih lepas dan bebas tanpa ada beban dan kesedihan yang tertinggal.
"Berjanjilah kepadaku untuk melupakan Jungkook dan aku akan mulai berada di sisimu." Bahkan permohonan lembut Taehyung membuat hatinya berdegup kencang, fikirannya melayang dan rasa gugup serasa menguasai dirinya.
Mina, hanya mampu menatap dengan berjuta rasa yang ia tahan. Fikiran dan batinnya beradu, berusaha untuk menjadi pemenang. Ia tidak bisa mempercayai perasaannya yang menunjukkan reaksi seperti ini saat hanya mendengarkan ucapan lembut Taehyung, sungguh fikirannya tak bisa menerima jika ia terlihat seperti gadis yang mudah ditakhlukan sekarang.
"Wae? Kenapa kau menangis?" Air mata itu, jatuh begitu saja tanpa Mina sadari dan Taehyung menghapus jejaknya di kedua mata Mina, kemudian mendekap gadis itu.
Hangat, perasaan itulah yang Mina rasakan dan sesuatu yang lain, sepertinya Mina tak ingin dekapan hangat ini berlalu.
"Aku akan menunggumu, sampai kapan pun. Jadi biarkan aku tetap disisimu." Mina mengangguk reflek, tubuhnya sekarang benar-benar mengkhianati fikirannya. Sungguh Mina tak bisa mempercayai ini, sepertinya ia mulai terjatuh dalam pesona malaikat tampan ini.
"Jika kita kembali ke apartemen Seulgi, apa kau sanggup menghadapi Jungkook dan Hwa-Eun?" Pertanyaan Taehyung membuat Mina nampak berfikir.
"Ah, aku belum memberitahumu. Jungkook, aku dan Suga hyung berencana menyelamatkan Seulgi dan kami tidak bisa melakukan sendiri, ada seorang malaikat murni yang begitu kuat bersama kami dia adalah Hwa-Eun yang sering kau dengar namanya adalah Sinb. Dimasa lalu kau mengenalnya dan yang membuat dirimu menjadi manusia seperti ini adalah dirinya dan wanita itulah yang kini bersama Jungkook." Ucap Taehyung yanh sepertinya tak ingin terlalu membicarakan tentang sosok Sinb yang berhasil mencuri hati Jungkook membuat gadis yang berada dalam dekapannya ini terluka.
"Aku tau, ini pasti sulit bagimu tapi kita tidak bisa mengubah takdir." Mina mengangguk, cukup mengerti dengan kekhawatiran Taehyung.
"Ya, aku tau. Gomawo, karena kau mau berada disisiku meskipun keadaan ku seperti sekarang ini." Ucap Mina sembari memejamkan matanya. "Aku belum tau, apakah aku bisa bertahan menghadapi mereka jadi tolong tetap disampingku saat diapartemen nanti." Mohon Mina dan Taehyung mengangguk, tak merasa keberatan dengan perminataan gadis ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEOSEUNGSAJA | SinKook
Fanfiction#Rank 5 in Mina | 24-5-2018 #Rank 27 in Mistery | 11-5-2018 #Rank 709 in Fanfaction | 22-4-2018 Beberapa ada yang aku private ---Follow aku aku dulu ya >< Kematian adalah takdir dari manusia Seberapa takutkah dirimu akan kematian tersebut? Tid...