🎶Playlist🎶
Dreamchater - What
(Lagi promo ni...Streaming MVnya ya 😂 serius keren...Kapan lagunya DC nggak keren2 sih 😌 apa lagi buat backsond FF tema Dark kek gini 😂)
.
.
.Langit nampak cerah dengan gulungan awan yang nampak seperti kapas. Bergerak lambat memenuhi langit, memberikan corak yang cukup khas disana. Belum lagi saat burung-burung hilir-mudik kesana-kemari. Meramaikan suasana pagi yang sedikit dingin ini.
Angin dingin pagi berhembus melewati cela-cela lubang, memenuhi ruang kosong yang tak terisi. Seseorang meringkuk dan beberapa kali memperbaiki posisinya saat merasakan udara mulai menjalar, menembus kulitnya.
Matanya masih menutup, seolah ada lem yang melekat disana. Bergerak, menggeliat, mengubah posisi beberapa kali. Seseorang yang juga berbaring disampingnya, hanya terus tersenyum tanpa mau mengganggunya. Menatapnya penuh kagum dan sedikit kebahagiaan terpancar dari wajahnya. Sampai sosok wanita itu membalikkan badannya dan merasakan seseorang memperhatikannya, membuka mata segera dan membulat dengan sempurna.
"Su-sun-bae..." Serunya terbata. Matanya masih membulat tak berkedip, mulut menganga. Menatap sosok pria dihadapnya yang separuh telanjang. Terlihat bagian kepala sampai diatas perut, bagaimana bentuknya? Jangan ditanya, tentu seperti seorang atlit. Belum lagi senyuman yang sungguh memabukkan sampai membuat jantungnya berdetak kacau.
Antara kagum dan merasa malu bersamaan. Wanita ini segera mengalihkan tatapannya dan sangat terkejut saat ia sendiri ternyata telanjang.
"O-oto-kae?" Lagi-lagi ia berseru dengan suara tertahan.
Pria dihadapannya ini, masih diam tak menunjukkan reaksi apapun kecuali senyum yang masih mengembang. Menikmati semua tingkah kegugupan wanita dihadapannya.
"Ehem..." Pria ini tiba-tiba saja berdehem dan wanita dihadapannya ini segera mendongak. Ekspresi dengan berjuta rasa itu terpendar diwajahnya membuat pria ini geli sendiri.
"Kau lupa dengan apa yang terjadi semalam?" Tanya pria ini suara serak itu terdengar dibuat selembut mungkin.
Wanita itu mengangguk cepat, menunjukkan wajah polos dan ketidak mengertiannya.
"Tidak apa-apa kalau kau tidak mengingatnya Myoui-ya. Aku tidak akan membahas ini jika kau tidak mau." Katanya dan sosok pria ini pun bergeser dan sekejap sudah memakai pakaiannya kembali.
"Jangan merasa malu jika bertemu dengan ku. Aku akan membiarkanmu sendiri dan jika kau merasa tak nyaman dengan semua ini, aku minta maaf. Setelah ini, jika kau ingin melakukan apapun kepadaku, aku akan menerimanya. Sekali lagi maafkan aku." Ucapnya yang kini menghilang.
Myoui menghela nafas panjang dan segera menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. "Ottokae? Bagaimana bisa aku tidur dengan Taehyung sunbae? Semalam...Apa yang kami lakukan?" Myoui berusaha mengingat semua yang terjadi dan ia sepertinya mulai mengingatnya.
Dimulai dengan latihan bersama, sampai mengikuti kedua sunbaenya itu ke bar karena beberapa malaikat wanita mengundangnya. Entah mengapa? Baik Myoui dan Seul tidak suka dengan sunbae-sunbae wanita yang suka sekali menggoda kedua pria malaikat tampan ini.
Hingga pada menit terakhir saat mereka meminum sebuah arak dari langit dan berakhir seperti sekarang.
"Astaga! Myoui kenapa kamu sangat bodoh! Bagaimana kau akan menyelamatkan mukamu dari Taehyung sunbae?" Gumannya pelan dan matanya semakin membulat saat tiba-tiba mengingat sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEOSEUNGSAJA | SinKook
Fanfiction#Rank 5 in Mina | 24-5-2018 #Rank 27 in Mistery | 11-5-2018 #Rank 709 in Fanfaction | 22-4-2018 Beberapa ada yang aku private ---Follow aku aku dulu ya >< Kematian adalah takdir dari manusia Seberapa takutkah dirimu akan kematian tersebut? Tid...