Chapter 27

723 101 10
                                    

🎶Playlist🎶

BAP - SKYDIVE
.
(Suka sama openingnya yang sesuai dengan cerita ini 😂)
.
.
.

Tengah malam, saat semua orang seharusnya terlelap karena kepadatan aktivitas yang mereka lalui, disini di tengah kota dengan deretan club malam masih tetap semarak seperti biasanya.

Banyak wanita berpakaian seksi berlalu lalang, dengan beberapa pria hidung belang yang menyamar menjadi milyader dengan deretan mobil ternama.

Sinb berjalan bersama dengan Myoui dan Seul. Meneliti tiap manusia yang berlalu lalang, membuat Seul begitu bosan dan Myoui terus menguap.

"Kapten, sampai kapan kita akan seperti ini?" Akhirnya Seul mengeluarkan keluhannya.

Sinb melirik sekilas kemudian berdecak. "Sampai kalian menemukan manusia yang memiliki aura iblis yang kuat." Ucap Sinb, hal itu membuat Myoui dan Seul saling melirik.

"Tapi kapten, kita sudah 5 jam disini." Kali ini Myoui yang mengeluh.

"Lantas kenapa? Kalian bahkan tidak bisa menangkap iblis dengan kekuatan rendah. Katakan bagaimana aku bisa menangani ini?" Kesal Sinb membuat Seul dan Myoui merasa bersalah.

"Maafkan kami Kapten." Kata mereka bersamaan.

Sinb mengangguk sebelum akhirnya mendesah. "Sepertinya kita harus pergi dari sini. Ada kematian masal dan para malaikat membutuhkan bantuan untuk menanganinya." Ucap Sinb membuat keduanya mengirutkan keningnya.

"Baik kapten." Ucap keduanya dan mereka pun menghilang.

Muncul ditengah-tengah lapangan dengan mayat bergeletakan dan roh yang bergentayangan. Beberapa tubuh hancur dan beberapa masih tergeletak dengan kritis.

Sinb mengamati dengan wajah seriusnya. Myoui dan Seul terlihat shock. Mereka bahkan melihat kapten RM dan J-Hope kebingungan.

"Kau datang?" J-Hope menghampirinya.

"Hoh, apa yang terjadi sebenarnya?" Sinb nampak penasaran. Bahkan Jungkook yang semenjak tadi berlalu lalang dihadapannya tak berusaha untuk menghampirinya. Mereka terlihat begitu kewalahan menangani kekacauan ini.

"Mereka adalah korban mengeboman." Terang J-Hope membuat Sinb terdiam dan Myoui serta Seul menganga.

"Apa yang perlu kami lakukan?" Tanya Sinb.

"Myoui dan Seul membantu untuk menangkap roh dan mengidentifikasinya." Pinta J-Hope.

"Baik kapten!" Kata mereka bersamaan.

"Hwa-Eun, aku membutuhkanmu untuk merasakan keberadaan iblis disini." Lanjut J-Hope.

"Apa kau berfikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan para iblis?" Sinb mencoba menebak.

"Hanya untuk berjaga-jaga, aku dan RM merasa ada sesuatu yang janggal disini." Ungkap J-Hope dan Sinb pun mengangguk.

"Sepertinya tersangka pengeboman itu telah dirasuki iblis. Aku merasa auranya, kau merasakannya kan?" Tanya J-Hope lagi dan Sinb mengangguk lagi sembari menghirup udara dalam-dalam.

"Tapi aku belum bisa mengetahui siapa dia? Jadi kurasa aku mengamatinya dari atas." Kata Sinb dan kali ini J-Hope mengangguk.

"Lakukanlah sesegera mungkin sebelum semua bertambah kacau." Nasehat J-Hope dan Sinb pun mengerti.

"Baiklah, anak-anak lakukan tugas kalian sekarang!" Pinta Sinb dan kedua wanita malaikat itu langsung bergegas.

Sementara Sinb segera melayang tinggi, memejamkan matanya dan seolah berusaha menghirup udara dalam dan membuka matanya, seketika pandangannya tertuju pada sosok pria bermata merah yang menyeringai kepadanya.

JEOSEUNGSAJA | SinKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang