🎶Playlist🎶
Evanescence - Farther Away
Iklan lewat 😉
FF terbaru aku, berkisah tentang gadis pemilik kekuatan spesial yaitu pengendali darah yang terikat sebuah perjanjian dengan klan vampire. Karena perjanjian itulah mereka harus saling berinteraksi dan melalui banyak hal yang tak terduga.Blood Control
Cast:
Jimin x Lisa
Taemin x Irene
Kai x Krystal.
.
.
.Langit menggelap dengan angin yang menerjang. Suasana telah berganti, mereka tidak lagi berada dideretan pertokoan tapi kini mereka berada ditengah-tengah padang safana dengan rumput dan beberapa pohon yang tengah mengering. Dikeliling pegunungan yang menjulang tinggi, seolah berusaha memenjarakan mereka dalam suasana yang mencengkam.
Siluet hitam tiba-tiba muncul, membesar semakin besar dan nampak sosok berjuba hitam lengkap dengan tudung hitamnya. Ia adalah sosok malaikat kematian yang tak lain adalah Taehyung yang sangat tak Myoui mengerti karena baginya sosok itu sangat asing. Tapi hanya dengan melihatnya saja, Myoui cukup tau jika malaikat itu berada beberapa tingkat diatasnya.
Taehyung menyerang pria yang dirasuki iblis tersebut dan berhasil membuat iblis itu keluar dari dalam tubuhnya. Iblis pria bertubuh kekar dengan tanduk di kedua sisi pada kepalanya lengkap dengan rambut gimbal itu.
Tidak hanya satu, sosok iblis lainnya juga keluar dari dalam tubuh pria itu dan bergabung dengan iblis bertanduk panjang dan berambut gimbal tersebut.
Penyatuan untuk mencapai kekuatan yang dahsyat. Taehyung tidak menyangka jika pria manusia ini memiliki kekuatan untuk memanggil para iblis. Myoui yang menyadari itu semenjak awal terlihat mulai khawatir. Entah mengapa? Ia menyadari bahwa sepertinya mereka akan kalah.
"Wkwkwk...Apa kau sedang berusaha untuk terus terlihat keren dihadapan malaikat cantik itu? Tapi sayang sekali...Itu tak akan mempan terhadapku hahaha..."
Iblis itu berlari mendekati Taehyung, meraih tubuh kecilnya dan membantingnya cukup keras tanpa bisa Taehyung cegah karena ia kalah kuat.
BLEEEDDDDAAARRR
"Sunbae!" Myoui berteriak saat melihat tubuh Taehyung terbentur dengan tanah yang runtuh menjadi sebuah lubang.
Myoui menghilang dan muncul dihadapan lubang. Mencoba untuk masuk dan menyelamatkan Taehyung.
"Kau tidak apa-apa?" Kata Myoui dengan lembut membuat Taehyung yang tergeletak itu merasa hatinya begitu senang. Iya tak pernah merasakan rasa sakit terkalahkan dengan luapan senang yang ia rasakan karena kepedulian dari seorang Mina yang sudah ia rindukan semenjak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEOSEUNGSAJA | SinKook
Fiksi Penggemar#Rank 5 in Mina | 24-5-2018 #Rank 27 in Mistery | 11-5-2018 #Rank 709 in Fanfaction | 22-4-2018 Beberapa ada yang aku private ---Follow aku aku dulu ya >< Kematian adalah takdir dari manusia Seberapa takutkah dirimu akan kematian tersebut? Tid...