Annyeong, konichiwa, sawadhikhap, mihao, assalamualaikum, hai, hello there dan j- #plak ( kena pukul sama readers, yayang, noer, dan april)
Anyway... Ini bukan update chapter atau pun AN. Ini cuma biodata tokoh aja kok, jadi ane sengaja gak ada update di bad boy vs nerd girl. Karena ane sekarang telah terkapar dikasur ane sebab demam tiba tiba. Lagipula belum banyak kok yang follow😄 #kena tabok yayang di kepala.
Dah ya itu alasan nya, ngetiknya, dan macam macam lagi. Daripada kena tabok sama yayang atau pun noer. Okey! Mari kita mulai perkenalan tokohnyaa. Emm coba kita mulai dari tokoh utamanya
1. Ananda aurelia
Ini waktu nanda gk pake kacamata.Orang yang dipilih : Joy red velvet
Makanan fav : soto ayam, spagetti , kentang goreng , ayam goreng tepung.
Minuman fav : milkshake rasa chocolate, vanilla, red velvet, green tea. Kopi bercream.
Tipe ideal : ganteng kayak jungkook, kaya kayak suho, imut kayak jimin, pintar, multi talenta kayak Chanyeol dan jungkook, perhatian, alim.
Zodiak : pisces.2. Aprilia Sonata
Orang yang dipilih : Wendy red velvet
Makanan fav : kepiting rebus, mie goreng atau rebus, ayam K*C, rendang, kentang goreng, ikan bakar.
Minuman fav : semua jenis kopi dia suka, milkshake rasa capuccino dan chocolate, teh susu, minuman bersoda.
Tipe ideal : pintar, alim, imut kayak D.O dan v, cool kayak park hae jin, manis, perhatian, menyenangkan, kuat, ber abs.
Zodiac : taurus3. Yayang rizky setiawan ( anjir panjang kali namanya)
Orang yang diambil : jungkook BTS
Makanan fav : burger, pizza, ramen, nasi goreng buatan emaknya, Ayam k*c, ikan panggang.
Minuman fav : minuman bersoda, kopi mocca, teh crisantimum.
Tipe ideal : cantik, baik hati, nggak merepotkan, tidak berlebihan, manja, kuat, imut.
Zodiak : Capricorn4. Noer pratama
Orang yang dipilih : V BTS
Fav : daging panggang, ayam panggang, ikan bakar, pizza, spagetti.
Minuman fav : Coca c*la, pep*i, capuccino, milkshake, green tea.
Tipe ideal : cantik, cool, pintar, alim, baik hati, tidak suka merepotin orang, kuat, manis, imut, dan kulit putih atau tidak saomatang.
Zodiak : scorpio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Fake Nerd girl.
Teen FictionBagaimana seorang cewek yang berpura pura menjadi nerd, disukai oleh bad boy dan juga dia orang yang populer. Padahal bad boy tersebut tidak menyukai orang kutu buku, tapi fakta tentang bad boy disekolah ini akan jatuh cinta dengan seorang cewek ner...