"Game on"
Sudah satu jam mereka bermain basket dan skornya seri. Noer dkk sudah kelelahan dan diberi istirahat untuk 10 menit.
"Hah, capek" desah yayang sambil ngelap keringat dilehernya. Yayang dari tadi melihat noer yang menatap lurus kedepan sambil memasang sorotan mata tajam kearah kei yang sedang merayu april dan nanda. Yayang mengepalkan tangannya sehingga kukunya menjadi putih dan segera menghampiri nanda.
"Nan, gue boleh bicara bentar gak?" tanya yayang sambil meletakkan handuk kecil di lehernya. "Oya, ril bantuin noer tuh dia dari tadi ngambek" ucap yayang dengan nada menggoda. April memutarkan bola matanya lalu beranjak ketempat duduk noer.
Sementara sama nanda dan yayang, mereka sekarang sedang disebuah gudang. Nanda melihat yayang dengan bingung lalu melepaskan kacamatanya.
"Mengapa kita ada disini?" tanya nanda dengan nada polosnya. Yayang pun memasangkan kembali kacamatanya nanda yang tadinya ia lepas.
"Nan, kan entar lagi tanggal 18 tuh gimana kalo kita pergi ke festival kemaren yang ku bilang waktu itu?" tanya yayang dengan lembut. Matanya nanda berbinar mendengarkan ajakan yayang untuk pergi ke festival neon light yang sangat ia tunggui. Dia bilang mereka akan pergi saat nanda ulang tahun dan sekaligus date pertama mereka. April bilang dia sudah pergi ke festival neon bersama noer sebelumnya, jadi dia akan mengajak april untuk double date."Kalau gitu, aku mau lanjutin main basket. See you!" ucap yayang sambil mengedipkan mata kirinya lalu berlari ke arena basket. Nanda masih berada di gudang sambil memegang kedua pipinya yang sudah memerah. "Hah!!! Kenapa sih suka kali menggoda orang kayak gitu?! Gak adil banget sumpah..." ucap nanda dalam hatinya. Saat nanda ingin keluar dari gudang dia melihat gadis yang memberi surat dari yayang tadi sedang mengobrol dengan yayang.
"Yang nih gue kasih lo minum. Lo haus kan?" ucapnya sambil memberi yayang botol minum. Yayang tidak menerima botol minum itu lalu pergi meninggalkan gadis itu sendiri.
"Yang, tung-" ucapannya dipotong.
"Gak usah lo manggil nama gue, angel." ucap yayang dengan dingin kepada angel, lalu pergi meninggalkan angel terdiam ditempatnya. Nanda yang melihat itupun langsung pergi ketempat duduknya tadi dan ternyata april sudah duduk ditempatnya dari tadi."Ril"
"..."
"Ril?"
"..."
"April!?" bentak nanda, april yang dari tadi melamun pun kembali sadar dari dunianya. Untung lagi ramai jadi bentak an nanda tidak didengar oleh siapa pun. April menatap nanda dengan wajah yang datar lalu mengedipkan matamya berkali kali."apa?" tanya april dengan polos. Nanda mengurut pelipisnya lalu menatap kawannya dengan lesu. "Gak jadi" ucapnya singkat, april dari tadi hanya menatapnya dengan polos itu langsung kebingungan dengan kawannya lalu melanjutkan aktivitasnya.
"Hah... Sabar nanda sabar." ucapnya sambil menenangkan diri. Nanda menyaksikan permainannya sambil menyemangati noer dan yayang.
Skip
Setelah 2 jam lebih permainan basket selesai, nanda dan april ingin membeli minuman dikantin. Setibanya mereka dikantin, nanda memesan 2 buah milkshake dengan rasa green tea dan capuccino (kalian pasti tahu lah siapa yang milih capuccino). Saat nanda mengambil pesanannya tersebut, dia pergi kembali kemejanya lalu meminum milkshake yang mereka pesan. Tapi impian itu harus terhenti sebab, milkshake yang nanda pesan itu terjatuh sebab seseorang yang sengaja menjatuhkannya.
"Oppss sorry, gue sengaja" ucap gadis itu.
"Mau apa lo sampai gitunya numpahin minuman yang gue pesan angel?" tanya nanda kepada gadis yang bernama angel.
"Gak ada sih, gue cuma mau balas dendam aja sama cewek nerd kayak lo... Hahaha" ledek angel. Nanda mencoba menenangkan diri tapi dia sudah sangat tidak suka melihat orang yang suka ngebully dengan cara begini, apalagi cewwk yang buat.Nanda membalikkan badannya lalu pergi dari hadapan angel. Tapi dia berhenti saat ada sebuah keperihan dipipinya.
Plak..
Angel menampar pipi kanan nanda. Nanda terdiam dan tanpa ia sadari kacamata yang ia gunakan terjatuh dilantai dan retak sebab diinjak. Nanda dan angel dilihati seluruh siswa siswi yang ada di kantin. Nanda memegang pipinya lalu menatap angel dengan tatapan tidak suka.
"Apa lo lihat lihat!? Mau kena tamparan lagi hah!?" bentak angel sambil mengangkat tangannya yang ingin menampar wajah nanda. Tapi tamparan angel berhenti sebab ada seseorang yang menahan tamparan angel.
"Hei! apa yang kau laku...kan" ucapan angel bergetar saat melihat siapa yang menahan tangan angel agar tidak menampar nanda."Ya...yang?"
Flashback
"Mana sih nanda? Dari tadi ditunggu gak ada mun-" omelan april terpotong saat mendengar suara yang sangat ia ketahui." Mau apa lo sampai gitunya numpahin minuman yang gue pesan angel?" tanya nanda.
Mata april membulat saat melihat nanda sedang dibully sama angel, lalu april mengeluarkan HP nya dan mengurim pesan kepada yayang.From : april
"Oi!! Cepat kekantin bantuin cewek lo. Dia lagi di permalukan sama... Emm.. Angel.Send.
"Cepet datang!!" gumam april, lalu dia mendengar suara orang yang sangat ia kenal.
"April, gue dapat...hosh...pesan lo. Hosh...Mana nanda?" tanya yayang dengan hos hosan, april ingin ketawa tapi ia tahan tawanya sebab tidak mau membuat emosi yayang naik. April juga melihat noer dibelakang yayang yang sudah menahan ketawanya dari tadi."Itu dia." tunjuk april dengan jari telunjuknya. Yayang segera melihat kearah yang april tunjuk. Noer juga melihat dan memberi isyarat kepada april untuk ikut sekalian
End flashback...
"Yayang ini bukan seperti yang lo pikir-"
"Diam mulut lo yang busuk itu" ucap april sambil menatap tajam kearah angel, dan arpil langsung menghampiri nanda."Ril, maaf pesanan milkshake lo tadi tumpah..." ucap nanda sambil menunduk. april hanya menggeleng pelan lalu menenangkan nanda.
"Emm gak papa, nanti gue beliin aja. Sekarang ayo kita ke UKS sebentar. Pipi lo dah memerah kali itu" ucap april sambil membawa nanda ke uks, april memberi tanda ke noer untuk mengurus yang lain. Noer mengangguk ngerti."Sekarang... Ayo kita ke ruang BK." ucap noer dengan seringaiannya.
To be continued.....
__________________________________________________
Mian kalo gak nyambung yaaaKasih vomment kalo suka❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Fake Nerd girl.
Ficção AdolescenteBagaimana seorang cewek yang berpura pura menjadi nerd, disukai oleh bad boy dan juga dia orang yang populer. Padahal bad boy tersebut tidak menyukai orang kutu buku, tapi fakta tentang bad boy disekolah ini akan jatuh cinta dengan seorang cewek ner...