Silakan hidupin lagu
Diatas ya.Enjoy..
---------------------————–––———
Greeppp...
Tangisan nanda berhenti saat yayang yang tiba tiba memeluk nya dengan erat.
"Shush gue mohon jangan nangis lagi. Gue gak tahan lihat lo rapuh gini" bisik yayang tepat ditelinga nanda. Nanda tidak menjawab melainkan menahan tangisannya.
"Hiks...lo jahat yang. Gue benci sama lo hiks. Kenapa gue harus dapat kenyataan pahit kayak gini. Hiks nyesel gue suka sama-"
"Nanda, gue yang aslinya suka sama lo. Bukan gue dah jatuh cinta sama lo," potong yayang sambil menatap lembut kearah nanda.
Nanda mengerjap beberapa kali lalu menatap kearah yayang dengan mata yang sedikit terbelalak.
"A-apa?" tanya nanda, ia sebenarnya dengar apa yang yayang bicarakan tadi. Tapi ia takut salah dengar.
"Gue bilang gue jatuh cinta sama lo, sejak lo lepasin kacamata yang sialan satu itu menutup mata yang indah ini." ulang yayang lalu menatap dalam mata coklat terang nanda.
"Jadi... Will you be my girlfriend? Lo tinggal jawab ya atau iya"
"Ck...itu bukan pilihan." ucap nanda membenarkan. Yang hanya dibalas cengiran khas yayang.
"So?"
"Yes, i will be your girlfriend." jawab nanda sambil membalas pelukan yayang. Dengan bahagia yayang langsung mengangkat tubuh nanda perputar putar lalu langsung memeluknya erat. Ia tidak tahu bagaimana ia menyalurkan kebahagiaannya.
"Okey selama gue jadi cewek lo, lo harus menebus segala kesalahan lo. Dan jangan melakukan hal yang aneh di public oke? Serta jangan pernah sakitin hati atau perasaan gue. JANJI" omel nanda sambil memberikan jari kelingkingnya ke arah yayang. Yayang terkekeh kecil lalu membalas jari kelingking nanda dengan jari kelinghkingnya sendiri.
"Iya iya, lagipula gue serius kok sama perasaan gue. Lo itu My true love tau gak"
"Cih gombal, dah gue mau ketemuan sama april." ucap nanda sambil melepas rangkulan tangan yayang yang berda di pinggangnya. Yayang menatap nanda dengan tatapan tidak percaya, baru aja jadian dah ninggalin pacarnya.
Cup...
"Bye" pamit nanda sambil berjalan cepat. Yayang menyentuh pipinya yang di cium oleh bibir tipis nan merah punya nanda.
"Dah nakal ya dia sekarang"
____________________________________
"Lo kenapa senyum senyum sendiri kayak gitu?" tanya noer dengan heran saat melihat sahabatnya yang dari 15 menit yang lalu senyum-senyum gak jelas. Awalnya noer cuek-cuek ajasih, tapi karena ia sedikit antusias akhirnya ia nanya.
"Ada lah, tumben kepo" balas yayang
"Ck gue risih sama lo yang daritadi senyum gak jelas. Malu gue dilihatin terus sama orang sekitar, nanti gue dikira temenan sama orang gila." jelas noer panjang lebar.
"Hah.. Gue dah dapat jatah gue selama 5 bulan ini." jawab yayang sambil menatap kearah noer. Ia menunggu reaksi yang akan dikasih sama temannya.
"Jatah lo? Apa- APAA?!" teriak noer setelah mencerna ucapan yayang.
"Woi jangan heboh dulu, btw ini pertama kali gue lihat lo sekaget ini. Dan lo jangan teriak besar gitu juga kali." tutur yayang sambil menendang tulang kering noer yang membuatnya meringis kesakitan.
"Ish, gimana coba gak heboh. Lo pacaran sama nanda kok tiba tiba gitu. Oya lo yang nembak atau dia?"
"Bareng"
"Hah?"
"Ck udahlah gue lagi goodmood nih. Nanti gue tr lo, oya kapan nyusul?"
"Gur gak perlu nyusul lo, sebab gue sama april bahkan dah jadian sebelmu lo berdua." balas noer lalu tersenyum penuh kemenangan saat melihat yayang menatapnya tidak percaya.
"What the...? Dah berapa lama?"
"2 minggu"
"Bangsat lo noer, kenaps gak bilang ha!?" umpat yayang ia menatap noer dengan nyalang. Ia merasa terkhianati sama sohibnya sendiri.
"Malas, lagipula yang tau palingan cuman lo sama nanda nanti ngejar. Kalau kampus tau, ribut sudah"
Oke yayang speechless sekarang. Ia gak nyangka noer selangkah didepannya, dan juga ia sedikit bego jugasih. Habisnya selama 2 minggu ini yayang sering melihat ada cincin couple perak yang bertulisan 'Noril' . Serta noer jarang hangout sama yayang juga.
"Dude, gue duluan ya. My girl is waiting " pamit noer lalu beranjak berdiri.
"Cih bucin"
......................................................
Nyahahaha akhirnya yayang dan nanda couple. Bagi yang masih bingung dengan bagaimana noer dan april itu couple, sebenarnya nae dah bikin clue nya. Ada dimana si noer manggil april 'sayang sebenarnya saat itu sudah 1 minggu mereka jadian.
Plus nae minta maaf kalau ni chap pendek. Dan ada typo juga, jeongmal mianhae.
Vomment juseyo
For next chapter...
Flashback noril / lanjutin ni cerita?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Fake Nerd girl.
Teen FictionBagaimana seorang cewek yang berpura pura menjadi nerd, disukai oleh bad boy dan juga dia orang yang populer. Padahal bad boy tersebut tidak menyukai orang kutu buku, tapi fakta tentang bad boy disekolah ini akan jatuh cinta dengan seorang cewek ner...