⛄part 20

3K 71 0
                                    

'Igghinboninggoyagu?!/ Igghinboninggoyagu?!' ucap noer dan april berbarengan dalam pikiriannya.

Bad boy vs nerd girl.

"Kenapa kau bisa ada disini...park jungho?" tanya april sambil melihat tajam kearah jungho. Jungho segera membuang mukanya karena ia takut melihat wajah april yang sedikit dingin.

"E...emangnya kenapa kalo aku datang kesini eoh? lagipula aku tidak tahan di-" belaan jungho dipotong.

"Apa kau kabur lagi cuma gara gara tunangan mu dari ayahmu?" tanya noer to the point langsung. Jungho tersentak saat mendengar pertanyaan noer. Dia tahu betul bahwa saudaranya sepupunya ini selalu mengetahui apa saja yang ia lakukan.

Ya, jadi si noer ini adalah sepupunya si jungho. Ibunya noer merupakan kakaknya dari ayahnya jungho. Ibunya noer merupakan orang korea asli dari ibukota korea,seoul.

Ibu dan kakek noer merupakan orang asli dari korea. Jadi bisa dibilang ibu dan kakek nper itu menikah dengan orang indonesia dan menetap di indonesia.

"Apa!?" teriak nanda dengan nyaring, dengan segera april menutup mulut nanda yang cerewet itu lalu menatap dingin kearah nanda. Nanda pun ketakutan melihat raut wajah april yang berubah dengan segera menunduk patuh.

"Hah nan gimana kalau lo ke taman sebentar. Disana ada yayang mungkin, lo kan dah lama gak ngobrol sama dia" saran noer dengan nada lembutnya tapi dibelakang nada tersebut terdapat sebuah permohonan. Nanda hanya mengangguk mengerti lalu berpamitan kepada jungho, dan april.

Di taman~

Yayang sedang terbaring dirumput yang hijau sambil menatap langit biru yang dihiasi oleh awan awan putih yang berkumpul dan berbentuk. Yayang menutup matany dengan kedua tangannya yang menyilang sebagai bantal untuk kepalanya, rambut nya yang hitam legam berhamburan karena tiupan angin yang segar. Yayang dengan perlahan menghiru p udara dan membuangnya. Dia mendengar seseorang yang berjalan menghampirinya.

"Pe-per...misi, kak...yayang?" panggil seorang siswi. Yayang membuka matanya dan melihat kesumber suara. Dia menaikkan salah satu alis matanya dan bangun dari tidurnya.

"Apa?" tanya yayang dengan nada cuek dan singkat. *btw dia ngikutin gaya noer ya suka bicara cuek dan dingin.

"Emm saya siswi kelas pertama. Dan nama sa-saya mina, saya adik kelas kakak" jawab mina dengan gugupnya. Yayang hanya menatap lurus dan tidak melirik sedikit pun kearah mina.

"Jadi?" tanyanya lagi.

"Emm saya ingin kakak membaca ini" ucapnya sambil memberi yayang sebuah surat berwarn a pink. Tanpa basa basi yayang mengambil surat itu dan membacanya.

N : baca sambil dengerin lagu eyes,nose,lips ya. Biar gak bosen.

"Dear kak yayang...
Saat pertama kali liat kakak, aku sangat terpesona. Saat itu kakak membantuku dalam berbagai hal. Karena aku maba (re: mahasiswa baru) aku belum terlalu mengetahui apapun,bahkan aku tidak memiliki teman saat itu. Tapi kakak lah yang satu satunya yang membantu ku. Kakak bahkan menolong ku dalam berbagai hal.

Dan ternyata kakak lumayan populer dan tampan itu menurut ku dan orang lain.
setiap kali aku bertemu dengan kakak jantung ku berdebar lebih cepat.

Dan ternyata perasaan itu sebab kakak mengambil hatiku."

(Sumpah author sebenarnya jijik baca ginian. Tapi apa guna nae minta tolong ama kawan kawan nae yang juga author diwattpad.)

Setelah membaca surat itu, yayang berdiri dari tempat duduknya dan melihat ke arah mina. Wajah mina tiba tiba memerah saat yayang memajukan wajahnya. Dia mengira bahwa dia diterima tapi aslinya...

Srek

Srek

Srek

Yayang merobek surat itu dihadapan mina. Matanya membulat sempurna karena ia baru mengetahui bahwa yayang memiliki sifat yang begitu kejamnya.

"Lo sama aja dengan yang lain. Natap orang dari tampilan, bukan dari dalam. Atau sering disebut dengan...


Dont judge a book by its cover" jawab yayang sambil menekan kata kata terakhirnya. Yayang hanya memberi senyumannya dan memberi jarak antara mina dengannya. Mina hanya membatu ditempatnya lalu berteriak.

"KENAPA KAU TIDAK TERTARIK SAMA KU!? APA YANG KURANG HAH?! AKU CANTIK, KAYA DAN -"

"Kau tidak punya otak dan hati yang murni-." potong yayang dengan nada santainya.

"Dan kau juga sering pergi ke club dan menjadi jalang disana. Kau sudah membiarkan tubuhmu disentuh orang lain" lanjut yayang.

Mata mina membulat sempurna saat mendengar penjelasan yayang. Dia mengetahui rahasianya yang terdalam. Didalam pikiran mina bagaimana yayang tahu akan hal itu, dan bagaimana bisa dia tau bahwa ia pernah melakukan hal itu dengan jumlah pria yang banyak, bahkan orang tua nya saja tidak tahu akan hal itu.

Mina terjatuh dan terduduk di rumput dan masih memikir hal apa yang barusan dibilang yayang tadi. Tanpa babibu lagi yayang meninggalkan mina yang terduduk sendiri.

Saat ia berjalan menghampiri pohon yang berada didekat danau kampus dia melihat minuman didekat pohon itu. Dengan hati hati ia menghampiri pohon itu dan melihat siapa yang berada disebrang pohon tersebut.

"Nanda? Kamu ngapain disini?"
Nanda terkejut bukan main karena yayang menemukannya yang sedang bersembunyi disana.

"Ya...yayang. Oh! em...aku,aku sedang santai aja kok disini cari angin. Dan... Aku membawa ini untuk mu" ucap nanda dengan gugup serta senyuman kikuknya. Nanda memberi yayang sebuah milkshake coklat dan dengan segera yayang menerima itu dengan senang hati.

"Kamu...dengar ya?"


























👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Halo chingu!! Disini ada enthor yang lagi rajin nih. Okay sekarang nae mau kalian vote untuk milih siapa yang cocok jadi john,angela,dan jungho.

Ini pilihan kalian.

Untuk john...
Josh huctherson
Atau
Logan wade lerman

Untuk angela
Chaeyeon DIA
Ariana grande

Untuk jungho
Ten NCT
Hyungwon monsta x
Yugyeom Got7

Please vote for fast update. Dan Vomment please!

Bad boy vs Fake Nerd girl.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang