"Kamu dengar ya?"
Bad boy vs nerd girl.
"Maksud mu?" tanya nanda dengan gugup. Yayang hanya menatapnya dengan pebuh berharap akan kejujuran nanda. Nanda membuang mukanya saat yayang memajukan wajahnya dan nelihat matanya. Nanda tay kalau dia paling tidak pandai yang namanya berbohong.
"..."
"Kayaknya aku dah tau jawabannya" lanjut yayang,Nanda hanya menunduk.
"Ma...maaf aku tidak sengaja mendengar kalian berdua, maaf karena aku mendengar pembicaraan pribadi kalian, maaf-" nanda melihat yayang dengan matanya yang berair senyuman nanarnya.
"Karena aku mengganggumu" lanjutnya dengan nada pelan. Yayang hanya melihat nanda yang menunduk dan menahan isakannya. Entah dorongan dari siapa, yayang segera mendekap tubuh mungil nanda danenepuk punggungnya dan membisikkannya kata kata untuk membuatnya tenang.
"Hey sudahlah, ini bukan salah mu. Aku tau kau mendengar percakapan kami tapi itu tidak masalah. Kenapa kau menangis hmm?" tanyanya dengan nada lembut. Nanda mendengar pertanyaan yayang itu pun mendongakkan kepalanya sambil menghapus air matanya yang membasahi pipinya.
"Hiks...kukira hiks k..kau akan menerimanya. Hiks seharusnya aku bahagia hiks...ta-tapi kenapa dadaku menjadi sesak saat melihat kau mendekatinya hiks" jawab nanda yang diikuti tangisannya. Yayang hanya tersenyum manis lalu mencubit pipinya nanda dengan gemas.
"Aww" ringis nanda sambil memegang pipi kanannya.
"Aigoo uri chingu... Jangan nangis lagi. Jelek tau muka mu" ejek yayang sambil mengusak rambut nanda. Nanda hanya mempoutkan bibirnya karena kesal dibilang jelek sama kawannya itu. Tapi ia juga senang karena tangan kekar yayang yang menyentuh surai coklatnya dengan sayang.
EKHEM!
Yayang dan nanda melihat kearah belakang bersamaan melihat kesumber suara.
"Ngapain kalian berduaan disini?" tanya april dengan nada menggoda serta diikuti dengan noer yang mengangguk setuju.
"Ka - kami gak ngapa ngapain kok!" bela nanda. April hanya mengiyakan saja lalu tersenyum jahil kearah yayang.
"Lo ngapain ha,Meluk meluk kawan gue?" tanya april dengan menggunakan logat lo/guenya.
'Buset dah'
"Cuma meluk aja kok" balas yayang
"Cuma meluk atau modus?" sekarang giliran noer yang bertanya.
"Bukan urusan lo! Dasar pasangan es!!" teriak yayang sambil mengeluarkan lidahnya dan mengarah ke noer. Noer memutarkan bola matanya malas laly melihat kearah nanda yang menahan ketawanya.
"Nan, sorry ya kami kelamaan. Tadi kami bertiga ngobrol bentar sebentae sama jungho lo gak masalahkan habisnya-"
"Dia kekanakan sekali minta ditemani sama noer dan gue" potong april. Noer hanya tersenyum kecil lalu merangkul april.
"Jadi dia itu siapanya lo noer?" tanya nanda.
"Dia saudara gue dari korea. Ayah dia adalah adik dari ibu gue, dan asal kalian tau gue berdarah campuran" jelas noer dan hanya dibalas dengan anggukan mengerti dari nanda.
"Nan sekarang pulang yok" ajak april.
"Aku pergi dulu yayang. Besok ketemu lagi dan terimakasih."
-----------------------
Di apartemen nanda...
"April gue ada yang mau ditunjukin nih sama lo"
"Apaan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Fake Nerd girl.
Teen FictionBagaimana seorang cewek yang berpura pura menjadi nerd, disukai oleh bad boy dan juga dia orang yang populer. Padahal bad boy tersebut tidak menyukai orang kutu buku, tapi fakta tentang bad boy disekolah ini akan jatuh cinta dengan seorang cewek ner...