Happy Birthday Mama and Get Well Soon

7.4K 834 181
                                    

Beware of typos








Rintik hujan tak hentinya turun pagi ini. Namun hal tersebut tak mengusik tidur seorang pemuda mungil yang asik bergelung didalam selimut nyamannya.

"Mamaaaaa!!!"

Bukan suara rintik hujan yang mengusik tidurnya tapi teriakan nyaring khas anak-anak yang membangunkan tidur nyenyaknya.

"Mamaaaa bangun maaaa banguuunnn!!" Trio cimit sekarang sedang sibuk memanjat ke atas ranjangnya.

"Hmmmm"

"Maaa bangun mamaaaaa ih mama!!" Si tengah kini bahkan tengah mendudukkan dirinya diatas Yoongi. Yoongi pun mau tak mau membuka matanya dan menggeliatkan tubuhnya. Terpaksa. Iya Yoongi terpaksa bangun, padahal dia baru tidur dua jam setelah tidak tidur selama dua hari penuh. Salahkan deadline yang tidak berperikemanusiaan.

"Mama!! Hari ini Chim libur Ma!" si sulung dengan semangat pamer kalo dia libur hari ini.

"Hmmmmm" Yoongi masih setia dengan dehemannya.

"Iiih Mama ga asik!! Ayo kita liat tv aja Tae!"

"Ndak ciik!!"

Plaaaakkk

"Aduuuuh adeeekkk"

Setelah secara tidak manusiawi mengganggu tidur Yoongi, mereka pun turun dari ranjang Yoongi dan menuju ke ruang tengah dan segera menyalakan tv. Setelahnya jingle Robocar Poli pun terdengar.

"Yuuuunggg" Si bungsu manggilin abang-abangnya.

"Apa dek?" Taehyung menjawab namun fokusnya masih pada layar tv yang sedang menanyangkan poli dan kawan-kawan yang sedang beraksi.

"Cucu!!"

Jungkook diabaikan, kedua kakaknya terlalu asik nonton si poli.

"Yuuuungggg!!!" Kali ini Jungkook berteriak lebih nyaring ditambah dengan nabokin Jimin sama Taehyung.

"Apasih deeeekkk??!!"

"Cucuuuuu!!"

"Adek mau susu?" Kali ini si sulung yang bertanya

"Huuuum!!"

"Tae ambilin susu adek di dalem tas" Jimin nyuruh Taehyung, tapi fokusnya masih ke tv.

"Ck! Hyung aja!" Proteslah si tengah

"Tae...."

"Iya iya!!" Berangkat juga Taehyung ngambilin botol susu Jungkook yang ada di diaper bag nya

"Hyung botol dot adek kosong"

"Kosong gimana sih Tae, Mommy kan biasanya udah bikinin susu buat adek" Nanggepin sih, tapi fokus masih juga ke layar tv.

"Nih kalo gak percaya!!"

Pletaakkk

"Aduuuuh Tae kenapa di lempar sih botol susunya, kan sakit" Jimin ngusap-ngusap kepalanya yang habis terkena serangan botol susu dari Taehyung.

"Kalo ada isinya lebih sakit lagi hyung hehehe" Taehyung Cuma nyengir doang.

"Yuuuuuuuunggggg cucu!!! Cucu!!!!!"

"Iya iya adek sebentaar hyung bikinin susu dulu yaaa"

Jimin beranjak segera menuju ke dapur dan mengarahkan botol susu Jungkook ke dispenser.

"Huh? Airnya habis?" Dispenser tak mengeluarkan air setetespun. Dan Jimin pun kembali ke ruang tengah.

"Airnya habis, Tae bangunin mama sana!"

Yoongi MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang