This isn't Hot, Mama

5.7K 773 482
                                    

Halo from the other siideee~


















































Beware of typos!!!!






















































Kalo biasanya, anak kecil tuh nggak doyan sambel/cabe/pokoknya sesuatu yang pedes gitu. Yaah, meskipun ada beberapa anak yang nggak biasa yang dia doyan sama hal-hal yang pedes, tapi kurasa jarang.

Hal ini berlaku sama anak-anaknya Seokjin dan Namjoon a.k.a Taehyung sama Jimin. Mereka tuh anti banget sama yang namanya pedes. Maklum bocah. Pedes dikit aja nggak mau makan. Pernah nih si sulung sama si tengah lagi makan dan di makanan mereka tuh agak pedes gitu. Bukan pedes cabe tapi pedes merica, alhasil mereka gamau dah makan. Kalo udah gitu, para orang tua yang harus ekstra hati-hati memilihkan makanan.

Beda duo cimit, beda lagi sama si bontot. Si bontot ini tuh bener-bener definisi dari kecil-kecil cabe rawit(?). Tahan banting, tahan godaan bahkan tahan segala cuaca(?).
Kalo kedua abangnya anti sama makanan pedes, si bungsu pun kebalikannya. Dia baik-baik aja sama semua makanan. Kadang Seokjin, Namjoon sama Yoongi tuh heran. Mereka bertiga berasal dari indukan yang sama tapi sifatnya bener-bener beda. Yhaaaa mungkin pas proses pembuatan dan pembuahan si bungsu ini tuh bibitnya bener-bener yang terbaik ehe.






















"Mama~ pedeeessss~ huuuhhh" ini si sulung yang protes karena makanannya terasa pedas di lidahnya.

"Iya maaa huh hah! Taetae nggak mau~" kali ini Taehyung yang merengek.

Tuhkan, mereka kompak kalo soal makanan pedes. Kompak pada gak mau. Gak doyan.

"Masa sih?" Yoongi mencoba sup daging yang milik duo cimit. Hasil pesanan pada suatu restoran.

"Enggak gini" kata Yoongi kemudian.

"Pedes mamaaaa~ Chim nggak mau~" kalo udah gini, mau tak mau Yoongi harus memesan ulang. Yang benar-benar nggak pedes.

"Mamaaaa aaaaakkkkk" beda lagi sama si bungsu yang sedari tadi makan dengan lahap. Dengan lauk sup yang sama dengan milik kedua abangnya.

"Adek nggak pedes?" Yoongi nanya. Ya kalo kepedesen bisa sekalian diganti gitu.

"Ndaak"

"Beneran?"

"Huuummm!!" si bungsu mengangguk. Sangat menikmati makan siangnya dengan sup daging. Terbukti dengan doi makan sangat lahap sambil menggoyang-goyangkan tubuhnya bahagia.






































"Yang ini pedes, punya kalian masih dimasak" ini Yoongi yang memperingatkan trio cimit tentang makanan yang dia pesan.

Taehyung sama Jimin pun mengangguk patuh. Udah pasti nggak doyan sama itu makanan.

"Mamaaa maaaammmm" si bungsu udah nggak sabar pengen segera makan.

"Bentarya adek, mam adek masih dimasak"

"Mam tuuuuu" si bontot nunjuk-nunjuk makanan milik Yoongi yang dibilang pedes.

"Ini pedes dek huh hah"

"Huh hah" si bontot menirukan.

"Iya huh hah"

Antara kepo sama kepalang laper tuh beda tipis. Saat Yoongi lengah, Jungkook pun meraih mangkuk milik Yoongi yang berisi makanan pedas tadi. Setelah berhasil, Jungkook pun mencolek sausnya dan memakannya.

Yoongi MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang