Special Ramadhan : Trio Cimit Belajar Puasa (4)

3.8K 612 222
                                    

Ciyeeeeee dobel apdet
Baru sekali ini nih dobel apdet hehehew






































































Beware of typos!!





























































Setelah acara memergoki Taehyung yang minum aer wudhu, duo cimit nih lagi perang dingin. Jimin kzl kan adeknya minum di tengah-tengah puasa mereka. Sedangkan Taehyung mah bodo amat. Setelah kepergok, mommy sama daddy nya hanya memaklumi. Ga di marahin kok. Namanya juga belajar. Yhaaaa Jimin sih yang sensitip amat kek tespack baru :"

"Taetae tadi bener minum air wudhu?" ini Seokjin yang nanya sambil ngelusin kepala Taehyung setelah insiden Jimin yang teriak-teriak tadi. Taehyung pun hanya menjawab dengan anggukan pelan.

"Mommy jangan marah.....Taetae haus" lirih sekali. Seokjin hanya tersenyum keibuan.

"Nggak papa, namanya juga belajar, tapi jangan diulangi lagi yaaa" Seokjin masih setia ngelusin kepala Taehyung.

"Huuuummm Taetae janji"

"Kan nggak boleh gitu Tae!!" Jimin ngegas.

"Iihhh kan gapapa hyung, kata mommy nggak papa, iya kan mom?" nyari pembelaan.

"Iya nggak papa, tapi jangan diulangin lagi yaaa, habis ini puasa lagi sampe maghrib"

"Tuhkan gapapa"

"Huuuuuhh" Jimin cemberut. Bibirnya maju dua centi. Dia pun menghentakkan kakinya dan segera berlalu menyusul sang ayah untuk segera melaksanakan shalat dhuhur.

Setelah selesai shalat dhuhur, Jimin langsung pergi ke kamarnya. Mukanya masih ditekuk cemberut. Seokjin yang ngeliat cuma gelengin kepala. Si sulung nih nurun siapa sih ambekan. Tapi kalo ngambek lucu banget. Seokjin kan jadi gemes :"

"Jimin......" Seokjin nyusulin si sulung ke kamarnya. Diliatnya si sulung tiduran menghadap tembok sambil meluk guling kesayangannya.

"Jimin.....sayang...." nggak ada sahutan. Seokjin pun mendekat. Ternyata mochi kesayangan kita udah tidur geeessss. Seokjin pun cuma tersenyum ngeliatnya.

"Selamat tidur sayang, jangan ngambekan yaa kesayangannya mommy" Seokjin ngomong sambil ngelusin kepala Jimin dan ngecup pelipisnya. Setelahnya Seokjin meninggalkan Jimin yang sedang terlelap damai.


























Jam telah menunjukkan pukul empat sore. Seokjin udah siap siap di dapur ngebuat makanan untuk nanti berbuka.

"Mommmmyy.......huks" si bungsu pun terbangun dari tidur panjangnya sambil terisak berjalan menuju ke dapur.

"Ututututu kesayangan mommy kenapa hmmmm?" Seokjin yang mendengar rengekan si bungsu pun buru buru meninggalkan pekerjaannya dan menghampiri Jungkook yang udah mencebik sambil ngusap matanya. Lalu di gendong lah si bungsu. Segera Jungkook memeluk leher Seokjin erat dan menyandarkan kepalanya di bahu sang ibu.

"Adek kenapa? Mimpi buruk ya?" di pukpuk punggung si bontot. Jungkook pun ga ngejawab.

"Bangunin hyung yuk"

Seokjin pun menuju kamar Jimin. Berniat membangunkan si sulung.

"Jimin hyuuung banguuunn udah sore~" Seokjin pun membangunkan Jimin ala ala Jungkook. Si bungsu pun yang tertarik akhirnya ngeliat Jimin yang menggelung dan susah dibangunin.

Yoongi MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang