Milk and Cookies

3.2K 437 28
                                    

"Mamaaa mau kukiiisssssss" teriak si tengah pada yoongi yang sedang sibuk membuat kopinya di dapur.

"Kukis ada di meja sayang, ambil sendiri bisa kan?" Yoongi ikutan teriak.

"iiihh mamaaaa kan Taetae ga nyampe, nanti kalo Tae panjat panjat mama marah"

"yaudah iya iya mama ambilin" akhirnya Yoongi pun mengambilkan setoples kue coklat untuk Taehyung. "makan sama hyung sama adek, oke?" Taehyung pun hanya menjaab dengan anggukan. Yoongi pun berlalu dan melanjutkan pekerjaannya yang tertunda.























"Tae bagiii hyung juga maaauuuuu"

"ambil sendiri hyung masa Tae harus suapin?"

"iya iyaaaa" Jimin pun ikutan nyemilin. Jungkook yang sedari tadi sibuk dengan dunianya pun ikutan nimbrung dan akhirnya mereka pun anteng nyemilin kue coklat bikinan sang mommy.

"eh Tae, mau tau cara makan kukis yang asik nggak?" tanya Jimin.

"kayak gimana tuh hyung?"

"ayo sini ikut hyung" mereka pun pergi ke dapur.

"mau ngapain hyung?" tanya Taehyung.

"bikin susuu, ambilin gelas sama sendok Tae, biar hyung yang ambil susunya" Taehyung pun menurut dan mengambil gelas plastik beserta sendok.

"nih hyung"

"biar situ dulu" Jimin pun manjat kursi dan meja buat ambil susu yang ada di tengah meja. Pas banget abang-abangnya lagi sibuk bikin susu, si bungsu pun nyusulin.

"yuuunnggg dek ugaaaaaa"

"iyaaa adek diem aja disitu nanti yung kasih, oke?" Taehyung yang jawab.

"keeee" Jungkook cuma nungguin abang-abangnya beraksi. Jimin mulai nuangin susu ke dalem gelas. Nuanginnya ga kira-kira, langsung dari wadahnya ke gelas. Auto ambyaarr.

"ups kebanyakan"

"masukin lagi aja hyung" Jimin masukin lagi susunya tapi ya gitu dari gelas langsung ke wadahnya. Pas susunya kira-kira udah sesuai, Jimin langsung menginstruksikan ke Taehyung buat ngasih air.

"segini hyung?"

"huum terserah kamu aja Tae" Jimin jawab ga liat gelas yang diangkat sama Taehyung tapi lagi sibuk nuang susu di gelas lainnya.

"kalo udah diaduk Tae"

"huum hyung" Taehyung pun mengaduk susunya hingga larut dan memberikan gelas tersebut kepada Jungkook.

"nih buat adek"

"maaciih" Jungkook pun segera kembali ke ruang tengah setelah menerima susunya. Susunya cuma ditroh aja dia lanjut ngemil kuenya. Pas udah mulai seret diminumlah itu susu hingga tinggal setengah gelas. Gatau dapet ide dari mana, si bungsu masukin tangannya yang lagi mengang kue ke dalem gelas. Gak cuma kue nya yang masuk dan kecelup ke susu, tapi se tangan-tangannya juga. Tapi karena kelamaan nyelupinnya, kuenya pun ambyar.

"huh? abis?" kegiatan itu pun berulang-ulang sampe remahan kuenya ngendap di dasar gelas. Dan susu yang awalnya berwarna putih pun berubah menjadi coklat. Jungkook yang mengetahui hal itu puun penasaran. Diminumlah susunya hingga habis dan tersisa remahan kue nya. Tapi karena masih mengendap di dasar gelas, Jungkook sampe mendongak agar remahan tersebut bisa dijangkaunya. Pas lagi fokus sama remahan kuenya, tiba-tiba suara sang mama mengagetkannya.

"adek ngapain?" Jungkook pun langsung menengok ke sumber suara. Mukanya cemong belepotan sama susu & kue.

"mam ni maaaa" Jungkook mengangkat gelasnya ke arah Yoongi. Tapi suara ribut di dapur lebih menarik atensi Yoongi. Buru-buru Yoongi nyamperin di dapur.

"astagaa Jimin, Taehyung kalian ngapain?!!!" Yoongi terkejut dengan keadaan dapurnya. Dahlah gausah dijelasin pokoknya bikin darah tinggi Yoongi kumat.




































End






Nyoba keyboard baru hehehe

Yoongi MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang