Cerita ini masih nyambung sama Trio Cimit and New Pet bag 2
Beware of typos!
Jungkook itu selain sama nini dan juga mama Yoongi, si bungsu juga cinta mati sama si pus. Kucing kecil berwarna abu-abu miliknya. Yang telah membuat si bungsu jatuh cinta pada pandangan pertama sesaat setelah melihatnya.
Pus udah bagaikan nini tapi bernyawa bagi Jungkook.Sesaat si kucing kecil dibayar oleh Yoongi, Jungkook pun gamau lepas sama si kucing. Bahkan si kucing kecil pun diajakin duduk bareng sama trio cimit di kursi tengah mobil Yoongi.
Jungkook itu sayang banget sama kucing kecil abu-abunya. Udah kek nini lah. Bedanya si kucing bakal jawab tiap kali diajak ngomong yah meskipun cuma ngeongan. Kadang Yoongi, Seokjin maupin Namjoon suka merinding sendiri tau si bungsu ngomong sendiri dan sangat antusias. Namun setelahnya mendengar suara ngeong dari seekor kucing, mereka bisa bernapas lega.
"Adek ayo mam dulu"
"Ndak" jawab Jungkook singkat.
"Kok ndak, nanti habis mam main lagi sama pus" Jungkook pun mendongak menatap Yoongi lalu menatap si kucing yang tengkurap malas di depannya secara bergantian.
"Pus......pus mam!!!"
"Iya adek dulu yang mam baru pus"
"Ndaaaakkk pus mam!!!"
"Pus mam sama adek?"
"Huuuuummmm!!"
Yoongi pun segera menggendong Jungkook dan mengajaknya untuk mencuci tangan. Setelahnya dia mendudukkan Jungkook di kursi makannya.
"Pusss!!! Puuusss!!!"
"Iyaa pus masih bobok, adek mam dulu yaa" Yoongi menyodorkan sesendok penuh makanan ke Jungkook.
"Ndaaaakkk puuusss mamaaa puuusss" Jungkook menggelengkan kepalanya dan menunjuk pus yang masih asik bergelung di karpet. Jungkook sudah berkaca-kaca. Kalo dia makan si pus juga harus makan.
Yoongi menghela napas.
"Mama belom bikin mam buat pus, adek aja dulu ya yang mam"
"Ndaaaakk niiii!!! Pus mam niii!" Jungkook masih setia menggeleng dan menunjuk mangkuknya.
"Pus mam ini? Mamamnya adek?"
"Huuuummmm!!!"
Jadi si pus disuruh makan makanan yang sama dengan Jungkook. Akhirnya Yoongi pun menggendong Jungkook dan mendudukkannya di karpet kembali dengan kucing kecilnya.
"Puuusss maamm!" Jungkook mengelus bulu si kucing. Sedangkan si kucing kecil hanya menjawab dengan 'meong' lirih.
"Ayo adek aaakk dulu" Yoongi pun kembali berusaha nyuapin si bungsu. Dan berhasil! Jungkook akhirnya mau makan siang.
Sehabis makan siang, trio cimit pun didaulat untuk tidur siang. Yoongi pun menginstruksikan Jimin dan Taehyung buat segera cuci tangan dan kaki. Yoongi pun menggendong Jungkook untuk mencuci kaki dan tangannya.
"Puuussss" Jungkook nyariin kucingnya.
'Meeow'
"Puuuusss bobookk!!" Jungkook pun berusaha merangkak mendekati si kucing. Namun belum terlalu jauh, si kucing pun yang datang menghapiri si bungsu dan ngusel-ngusel sama si bungsu.
"Adek ayo bobok dulu" ini Yoongi yang nyiapin bantal sama selimut buat trio cimit.
"Puuusss bobookkk" Jungkook ngelusin bulu si kucing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi Mama
FanfictionHanya sepenggal kisah Min Yoongi yang selalu jadi baby sitter dadakan tetangganya