Cold

4.3K 707 43
                                    

"Mommyyy~~~ hatchuuuuu~~~~" pagi ini Jimin terbangun dengan hidung merah, mata berair dan bersin-bersin.

"Ututututututu anak mommy kenapaaa~~~~" tanya Seokjin sembari menggendong si sulung

"Chim hatchu hatchu moomm~~~" jawabnya sambil menyandarkan kepalanya di bahu Seokjin.

"Yasudah, habis ini Jimin makan, trus minum obat yaaa?"

"Sekolah?"

"Nggak usah masuk sekolah dulu, ya? Biar cepat sembuh" kata Seokjin sambil ngelus kepala Jimin. Si sulung pun hanya mengangguk lemas sambil cemberut.

"Hatchuuuuu~~~"

"Yasudah Jimin ke kamar dulu yaaa nanti makannya mommy antar"

Jimin menggeleng, "mau sama mommy~~~~" Seokjin pun menghela napas. Ketiga anaknya memang akan berubah menjadi sangat manja kalo lagi sakit.

"Yaudaaah, pegangan yang erat, karna mommy akan bertarung!!!" Jimin pun terkekeh dan langsung mengeratkan pelukannya di leher Seokjin.

"Uhuuuukkk jangan terlalu erat pangeran, panglima tidak bisa bernapas"

"Hihihihihi" Jimin hanya menanggapinya dengan kekehan lemahnya.



















Selain manja, mereka juga akan susah makan. Seperti saat ini Seokjin sudah lelah membujuk Jimin untuk menelan sendok kedua buburnya.

"Pahiiiitttt~~~~" keluhnya

"Dua lagi deeehh habis itu udah" bujuk Seokjin untuk kesekian kalinya. Dan dijawab gelengan oleh Jimin.

"Yaudah kalo gitu satuuuu ajaa, biar bisa minum obat, biar Jimin cepet sembuh, kalo udah sembuh nanti sekolah lagi" bujuk Seokjin panjang lebar.

Akhirnya, Jimin pun luluh. Dia mau membuka mulutnya dan menerima suapan kedua.

"Uuuhhh pinteeerrr anak mommyyy~~~"

""Udaaaaahh~~~"

"Iya iya udaah, sekarang minum obat dulu habis itu bobo, ok?" Jimin pun hanya mengangguk sebagai jawaban.

Selesai Jimin meminum obatnya, Seokjin pun membenarkan letak selimut si sulung dan tak lupa mengecup kening Jimin sebelum keluar membawa mangkuk bubur yang hanya berkurang 2 sendok saja.

Ketika Jimin hendak menutup mata, 2 suara cempreng pun bersahutan memanggi namanya. Serta derap langkah terburu-buru pun menuju kamar.

"Yuuuuungggg~~~~"

Masuklah Taehyung dan Jungkook. Jimin hanya membuka matanya sedikit melohat kehadiran kedua adiknya.

"Hyung kenapa?" Tanya Taehyung.

"Hatchuuuuu~~~~" baru mau jawab, Jimin udah bersin duluan.

"Eeeewwww muncraaatt~~~" keluh Taehyung sambil mengusap wajahnya.

Yoongi MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang