I Can do it Mom

4.1K 640 35
                                    

Selamat hari senin😚


























































Kali ini mari kita mundur sejenak ketika Jungkook masih berusia sekitar satu tahun lebih tiga bulan. Saat dimana si bungsu lagi hobi gigit sana sini dengan duda gigi kelincinya yang atas dan dua gigi lagi di bawah. Apapun dia gigit termasuk pipi kerua hyungnya yang meluber-luber. Padahal pipinya sendiri juga ga kalah meluber tapi kan mana bisa gigit pipi sendiri :"""









"Aw mooommmmm adek gigit gigiiiittt" adu abang-abangnya kalo jadi korban kegemesan si bungsu. Sedangkan Jungkook cuma nyengir tanpa dosa. Kan jadi bikin gemes sendiri liatnya :(((









Ga cuma kedua abangnya yang jadi sasaran, apapun yang ada di depan si bungsu bakalan berakhir belepotan liur karena habis digigitin.

Nggak cuma barang dan orang yang digigitin sama si bungsu. Berbagai bungkus snack juga ga luput dari gigitan si bungsu, hingga permen yang notabene berukuran kecil.

Pernah suatu ketika trio cimit diajakin ke supermarket. Biasa lah belanja bulanan. Jungkook yang awalnya didudukin di dalem troli pun berontak minta turun gegara ngeliat kedua abangnya bisa lari-larian. Setelah turun dari troli, doi ikutan lari-lari sama kedua abangnya sampe Seokjin pusing tujuh keliling ngeliat kelakuan ketiga anaknya. Teriakan Seokjin menggema disana sini karena tingkah laku trio cimit yang gabisa diem.

Tiba di section snack, trio cimit berbinar bahagia. Jungkook pun mengambil salah satu snack dengan bungkus yang menarik. Kembali dia gigitin itu bungkus snack berniat buat ngebuka.

"Sini, mommy bukain" tawar Seokjin. Namun, si bungsu menggeleng dan keukeuh ngebuka sendiri dengan cara digigitin. Doi ngegigitin bungkus snacknya sambil berjalan sempoyongan di sebelah Seokjinyang lagi ngedorong troli.
















"Sini mommy bukain~~~~"

"Ndaaaaaakkkk"

Jungkook masih berjuang dengan snacknya. Sok bisa. Padahal dibukain mommynya lebih enak daripada harus ngegigitin bungkus snacknya tapi tetep aja nggak kebuka.
































Dan tibatiba......
























Puuuuffffff





















Bungkus snack milik Jungkook pun meledak(?) Dan isinya berhamburan. Jungkook pun hanya memasang wajah blank dan terkejut. Seokjin yang melihatnya pun ikutan shock namun tertawa setelahnya karena si snack sampe nyangkut di rambut Jungkook juga.

"Aduh adeeeeek tadi aja dibukain mommy gamau, lihat nih jatoh semua kaan"

"Caaaahhhh" (pecah) jawab Jungkook sambil nunjukin bungkus snack yang udah koyak tak berbentuk.

"Iya sini, udah yaaaa, nggak usah mam lagi"

"Ndaaaaaakkkk~~~~~ agyyyyyy~~~~"

"Udah ih"

"Ndaaaaaakkk huuueeeee"

Seokjin tambah mumet deh dengan kelakuan cimitnya.












END









Happy Birthday sunshine a.k.a Jhope a.k.a perusak list bias a.k.a Jung Hoseok 🎂🎉🎁

Maapin ga bikin spesial chapter ultahnya samchon ganteng :""""
Yang penting acu selalu sayang kok sama samchon ganteng h3h3h3

Yoongi MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang