Daddy!!!(3)

5.4K 739 268
                                    

Lagi pundung koneksi wifi bapuk






































Beware of typos!


































Pagiku cerahku matahari bersinar kugendong tas merahku di pundak~

Kok malah nyanyi.

Hari ini cerah setelah kemarin hujan deras seharian. Namun sang kepala keluarga masih betah bergelung didalam selimut hangatnya. Padahal di luar ketiga cimit sudah berisik rebutan mainan. Seokjin pun udah teriak-teriak memisahkan ketiganya sedari tadi. Namun sepertinya tidur Namjoon tak terusik sedikitpun.

"Joon bangun, kamu nggak ngantor?" Seokjin pun akhirnya membangunkan Namjoon.

"Hmmmm"

"Udah siang loh"

"Hm"

Seokjin cua gelengin kepalanya. Si bapak kalo ngebo gitu deh. Susah setengah mati dibanguninnya. Seokjin pun membiarkan Namjoon dan kembali menuju dapur.






"Daddy! Daddy!" Jimin sedikit berlari memasuki kamar sambil teriak-teriak manggilin ayahnya. Diikuti Taehyung san Jungkook di belakangnya.

"Daaaddd" Jimin pun menaiki ranjang dimana Namjoon tertidur.

"Hmmm? Kenapa?" Namjoon yang terusik pun akhirnya sedikit membuka mata.

"Dad liat kepala poli punya Chim dipatahin Taetae!"

"Taetae nggak matahin! Itu adek!"

"Kan kamu yang pake Taaeee"

"Taetae cuma sebentar pake trus adek yang main"

Jungkook yang sedari tadi diomongin kedua abangnya cuma ngeliatin dua bocah yang lebih tua darinya itu dengan binar bingung di kedua mata bulatnya.

"Udah udah itu cuma lepas nanti dad benerin" Namjoon pun menengahi pertengkaran mereka dengan suara seraknya.

"Tuh hyung cuma lepas!"

"Chim maunya benerin sekarang daad"

"Nanti aja dad masih ngantuk"

"Sekarang daaaddd"

"Nanti aja Jimin"

"Daddy iihh jangan bobok teruusss bangun daaadd" Jimin pun menarik selimut Namjoon.

"Ah-chooo~ jangan Jim, dingin ih"

"Eh daddy sakit?"

"Enggak....ah-chooo~~" Namjoon pun bersin-bersin tanpa henti.

"Daddy sakit" Jimin pun nempelin tangannya ke dahi Namjoon, "Panas! Daddy sakit ya dad? Sini biar Chim ambilin kompres kompres" Jimin pun segera menuruni ranjang.

"Hyung mau kemana?" Taehyung kepo.

"Ambil kompres kompres buat daddy"

"Taetae ikut!!" Taehyung pun juga menuruni ranjang.

"Deeeekkkk" si bungsu tak mau ketinggalan.

"Adek disini aja temenin daddy" ini Jimin yang bilang. Nyuruh si bungsu tinggal.

"Ndaaaaakkk"

"Adek disini ajaa temenin daddy yaa"

"Ndaaaakkk yuuunggg"

"Hyung cuma sebentar" Jimin sama Taehyung buru-buru ke dapur buat ngambil kompres katanya.

"Yuuuuunggg" dengan susah payah si bungsu pun mengikuti kedua abangnya. Berhasil menuruni ranjang dan menyusul kedua abangnya dengan sedikit berlari.

Yoongi MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang