Special Ramadhan : Trio Cimit Belajar Puasa (2)

5K 668 557
                                    

Setelah kumencari wangsit sambil ngendon di wese, akhirnya aku memutuskan kalo di chapter spesial ramadhan Seokjin ama Yoongi kalo shalat pake mukena. Ngerti kan maksudnya? Kalo engga yaudah coba tanyakan pada rambut Hoseok yang bergoyang(?)

































Beware of typos!!




























Setelah pulang dari shalat tarawih yang (sedikit) rusuh, trio cimit nih ga pada buru-buru tidur. Masih asik main. Asik ngerecokin mommy yang nyiapin lauk buat sahur besok.

"Moooommm kenapa malam-malam masak?" ini si tengah yang nyamperin Seokjin yang lagi masak di dapur diikutin sama si bungsu.

"Buat sahur besok, Taetae mau ikut puasa nggak?"

"Ikuuutttt!!!!"

"Deeeekkk!! Deeekkk kuuuttt!" si bungsu nyamber ae tau abangnya bilang mau ikut. Dikira mau tamasya dek?

"Eh adek juga mau ikut puasa?" ini Seokjin yang nanya.

"Huuummm!!" si bungsu jawab dengan semangat dan menganggukkan kepalanya.

"Yaudah sekarang kalian bobok yaa biar besok sahurnya nggak kesiangan"

"Eh? Kalo gitu Taetae nggak mau bobok biar bisa sahur!!"

"Sahurnya masih lama sayang" Seokjin pun memberi pengertian sama si tengah.

"Tapi kalo Taetae bobok nanti Taetae nggak bisa bangun sahur" Taehyung melengkungkan bibirnya ke bawah.

"Taetae bobok dulu sama adek sama hyung besok mommy bangunin"

Namjoon yang mendengar percakapan yang terjadi di dapur pun akhirnya menghampiri mereka.

"Taehyung, adek, gosok gigi, cuci tangan sama kaki trus bobok yuk"

"Tuh diajakin bobok sama dad"

"Nanti dad cerita cerita" disogok deh sama dongeng sebelum tidur. Akhirnya Taehyung pun berjalan mendekati Namjoon diikuti sama si bontot.

"Hyuungg ayo gosok gigi" Taehyung yang melihat abangnya masih asik mewarnai sambil tengkurap di ruang tengah pun akhirnya mengajaknya.

"Nanti duluuu"

"Iiiih ayo hyuuunggg"

"Iya bentar Taetaeee"

"Yaudah kalo Chim hyung nanti, Taetae juga nanti!" si tengah menyilangkan tangannya di depan dada sambil manyun dan menatap Namjoon. Haduuuhh Namjoon kan jadi pengen nyubit itu bibir. Gemes.

"Jimiiinnn itu lanjut besok aja" Namjoon pun berusaha membujuk si sulung.

"Bentar daaadd kurang dikiittt" si sulung bergeming. Masih asik ngewarnain. Bahkan ngomong sama bapaknya aja kagak noleh :"

"Kim Jimin" Namjoon memanggil Jimin dengan nama lengkapnya serta suara yang rendah. Kalo udah gini siapa yang berani melawan.

"Chim udah selesai......Chim masukin crayon.....Chim beresin dulu......Udaaaahhhh ayo gosok gigi Tae" Jimin buru-buru beresin alat-alat mewarnanya dan buru-buru menghampiri Namjoon beserta kedua adeknya habis itu nyengirlah dia ke Namjoon. Namjoon pun Cuma bisa gelengin kepala.



















"Adek ayo gosok gigi dulu" Namjoon pun menyodorkan sikat gigi bergagang dinosaurus warna merah yang diatas bulu sikatnya udah ada pasta giginya ke Jungkook. Si bontot sedari tadi Cuma mainin aer doang.

Yoongi MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang