Keluarga Kim baru saja menyambut kelahiran putra kedua. Kim Taehyung namanya. Si kecil yang menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga Kim.
"Hihihi...." Jimin cekikikan sambil memainkan tangan kecil Taehyung.
"Kenapa sayang?" Seokjin yang tak sengaja melihatnya pun jadi kepo.
"kiciiiilllll"
"Tangan Taetae kecil? Jimin dulu juga gitu"
"Huh? kicil?"
"Iyaaa" Jimin pun membandingkan jari-jarinya dengan jari-jari sang adik. Tak jauh beda. Sama-sama menggemaskan.
"Ndak kicil moooommm" Jimin protes.
"Kan mom bilang dulu sayang, kalo sekarang kan Jimin udah semakin besar, jadi tangannya ikutan tambah besar" Saat keduanya sibuk perkara tangan, si kecil pun tiba-tiba merengek dan mulai menangis. Seokjin pun langsung menggendongnya.
"Taetae tenapa?"
"Taetae hauusss" setelah Seokjin bilang begitu, Jimin langsung menuruni ranjang dan berlari keluar kamar. Seokjin hanya memandang kepergiannya dengan keheranan. tak selang berapa lama, Jimin kembali ke kamar dengan membawa segelas air.
"Jimin juga haus?"
"Ndak"
"Terus itu minum buat siapa?"
"Taetae......."
"Taetae ndak minum itu sayaang"
"Huh? ndak minum?"
"Taetae minumnya susu....." Jimin terdiam sambil menunduk lesu.
"Jimin kenapa?"
"Chim ndak ica bikin cucu......." Yaampuuun Seokjin jadi gemes :(
Kehadiran Taehyung membuat Namjoon dan Seokjin berbagi tugas. Karena tanggung jawab mereka bertambah. Terkadang si sulung juga ikut bantuin, ya meskipun ala-ala bocah gitu. Tapi gapapa, Namjoon sama Seokjin makin gemes dibuatnya.
Namjoon dan Seokjin sering bagi-bagi tugas juga buat bangun malam saat taehyung terbangun dan menangis. Namjoon, Seokjin dan Jimin tidur di kasur yang sama. Sedangkan Taehyung ditidurkan di baby crib di sebelah ranjang mereka.
"Jimin sudah gosok gigi?" tanya Namjoon.
"cudaaaaahhh~"
"Coba daddy lihat....."
"Iiiiiiiii~~" Jimin memperlihatkan giginya yang kecil-kecil.
"Oiya sudah bersiihh, yaudah sini boboo~" Jimin pun tidur diantara Namjoon dan Seokjin.
Tengah malam, Taehyung menangis. Namjoon terbangun, segera menggendongnya dan memberikan susu yang sudah disiapkan.
"Ssssshhh bobo lagi sayaang" Namjoon menimang-nimang Taehyung hingga kembali tertidur. Setelah si kecil Taehyung kembali tertidur, Namjoon pun meletakkan Taehyung ke dalam baby cribnya kembali dan setelahnya Namjoon kembali tidur.
Selang 2 jam, Taehyung kembali menangis. Kalo ini Seokjin ganti yang bangun, menggendong Taehyung dan memberinya susu. Tak selang lama Taehyung kembali tertidur. Seokjin pun kembali meletakkan Taehyung ke baby cribnya. Setelah dirasa Taehyung sudah nyenyak, Seokjin pun kembali tidur.
Tak selang lama, Taehyung kembali menangis. Kali ini Namjoon dan Seokjin sama-sama terbangun dengan kaget. Mereka saling pandang dan segera menghampiri Taehyung. Namun yang mereka temukan adalah Jimin yang tertidur memeluk Taehyung hingga si bayi kembali tertidur. Namjoon dan Seokjin pun tersenyum. Hati mereka menghangat melihat keduanya. Menggemaskan sekaligus mengharukan.
End
Hai.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi Mama
FanfictionHanya sepenggal kisah Min Yoongi yang selalu jadi baby sitter dadakan tetangganya