Trio Cimit and Their Imaginary Friends

5.1K 742 347
                                    

Halo Selamat Jumat malam(?)
















Beware of typos!















Udah bukan rahasia lagi kalo anak kecil itu punya 'imaginary friends' atau teman khayalan. Yang Cuma mereka yang tau. Hal tersebut juga dialami oleh trio cimit. Mereka sering banget ditemuin ngomong sendiri, kalo ditanya, "Tae kamu lagi ngomong sama siapa?"

Taehyung bakal jawab, "Ini bongbong ma! Temen Taetae!" Yoongi seketika pucat. Pasalnya si tengah sedang sendirian di dapur. Literally di pojokan dapur. Entah ngapain. Padahal Jimin sama Jungkook lagi asik main di ruang tengah.

"Tae, nggak ada siapa-siapa"

"Ini ma! Ada bongbong! bongbong malu karena ada mama"

Setelah Taehyung berucap demikan, Yoongi langsung menggendong Taehyung dan segera pergi dari dapur. Yoongi udah keringat dingin. Sedangkan Taehyung memandang Yoongi keheranan.

"Mama kenapa? Kan Taetae masih mau ngomong ngomong sama bongbong"

"Tae, disana nggak ada siapa-siapa"

"Ada bongbong, mama! Bongbong tadi yang ambilin bola Taetae!"

"Mama udah ketemu bongbong Tae?" ini Jimin yang nanya.

"Bongbong malu ketemu sama mama hyung!"

Oke cukup. Yoongi semakin ketakutan sekarang.

"Ayo kalian cuci kaki, cuci tangan trus bobok siang oke"

"Tapi Taetae masih mau main sama bongbong, mama"

"Bongbong tadi disuruh pulang sama mamanya, suruh bobok siang, kalian juga bobok siang gih" Yoongi ngasal. Padahal dalam hati 'please don't hate me, jangan ganggu saya dan anak-anak plis'.

Akhirnya, trio cimit pun nurut disuruh tidur siang. Yoongi sedikitnya bisa bernapas lega.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Ternyata, Yoongi menemukan bukan hanya bongbong saja yang menjadi teman khayalan Jimin dan Taehyung. Namun ada juga bubu yaitu teman khayalan Jungkook. Yoongi tak tahu bongbong dan bubu ini suatu entitas yang sama atau bukan namun karena Jungkook masih cadel akhirnya berakhir dengan menyebutnya bubu. Yoongi menemukan Jungkook sering ngomong sendiri saat dia ditinggal sebentar saat berendam Bersama beberapa bebek karetnya dan nini. Yoongi bermaksud menyiapkan baju untuk Jungkook. Namun saat kembali, Yoongi memergoki Jungkook seolah-olah sedang ngobrol sama suatu entitas yang bernama bubu ini.

"Deeekkk andiii nini andiiii, bubu ndak andi?" Jungkook berceloteh sambil bermain air. Yoongi awalnya nggak begitu ngeh. Dia hanya mendengar kecipak air dari luar kamar mandi.

"Bubu iniiii andiiii ma deeeekkk"

"Bubu ndak au andi? Bubu yeeekkk bubu bauuuuukkk" (Bubu nggak mau mandi? Bubu jelek bubu bau)

"Adek ngomong sama siapa hmm?"

"Bubuuuu!! Bubuuu!!" Jungkook pun menunjuk salah satu pojok kamar mandi dibelakang Yoongi. Yoongi pun seketika menoleh dan tak menemukan siapa-siapa.

Yoongi MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang